Rapid Test Wilayah Rogojampi: Di Pasar Rogojampi & Mitra Swalayan

- 23 Mei 2020, 18:18 WIB
Rapid Test di Wilayah Rogojampi

KABAR BESUKI - Sesuai himbauan dari Gugus Tugas Kabupaten Banyuwangi, hari ini beberapa titik keramaian melaksanakan Screening melalui Rapid Tes.

Lokasi Screening Rapid Test Kecamatan Rogojampi di Pasar Rogojampi dan Mitra Swalayan pada pukul 11.00 s/d 12.10 WIB.

Tim Dokter yang turut hadir saat pelaksanaan Screening Rapid Test di Pasar Rogojampi yakni dr. IA. Nurul dari Puskesmas Gitik dan Bapak Heru dari Puskesmas Badean, di Pasar Rogojampi dilakukan terhadap 40 orang pengunjung, sedangkan di Mitra Swalayan dihadiri oleh Tim Dokter dr. IA. Zaenal Abidin dari Puskesmas Gladag dan Bapak Tusiana dai Puskesmas Wonosobo dan juga dilakukan terhadap 40 orang pengunjung.

Rapid Test di Wilayah Rogojampi
Rapid Test di Wilayah Rogojampi

Hasil dari Screening Rapid Test di tempat kerumunan masa yang dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Rogojampi nantinya akan di umumkan oleh Ketua Tim Gugus Tugas Kabupaten Banyuwangi.

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan upaya untuk mencegah dan mengendalikan Virus Covid-19 terutama di temptat yang menjadi kerumunan massa yang memungkinkan terjadinya penyebaran dan penularan Virus Covid-19.

Turut hadir juga Personil Polsek Rogojampi yang mengatur dan mengamankan arus lalu lintas agar kelancaran kegiatan pelaksanaan Rapid Test oleh Tim Gugus Kabupaten Banyuwangi berjalan dengan aman dan lancar.***

 

 

Halaman:

Editor: Nadya Ayu R Jannah


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X