Heboh, Ada Satu Warga Ketapang Pingsan Dulu Kemudian Meninggal

- 23 Mei 2020, 22:18 WIB
Petugas berpakaian hazmat evakuasi korban.

KABAR BESUKI - Di masa pandemi virus Covid-19. Warga dikejutkan ada satu orang pingsan sempat kejang pingsan dan akhirnya meninggal dunia, Sabtu, 23 Mei 2020 siang.

Identitas korban inisial Jef seseorang dikenal sering membantu operasional pelayaran dan selalu stand by di Pelabuhan Penyebarangan Ketapang Landing Craft Machine (LCM).

Lokasi berdekatan dengan kantor Desa Ketapang, Kantor Polsek Kalipuro dan Kantor Pelabuhan ASDP Ferry Indonesia.

Baca Juga: Bupati Trenggalek Umumkan 4 Orang Pasien Positif Covid-19 Sembuh

Pantauan di lapangan,  Sunoto seorang Relawan Asongan, biasa operasi di Pelabuhan ASDP dan Pelabuhan LCM membenarkan bahwa ada orang sempat lama tidak sadarkan diri. Kemudian ada mobil ambulance bersama petugas berpakaian hazmat membawanya ke RSUD Blambangan, Banyuwangi.

“Orang yang pingsan dan meninggal dunia  warga Desa Ketapang. Sepengetahuan warga, dia punya riwayat penyakit epilepsi,” kata Sunoto.

Relawan Asongan ini, mengaku korban dikenal memiliki kesibukan membantu untuk kelancaran operasional pelayaran dan  Slalu standby di Pelabuhan LCM, pungkas Sunoto.

Terpisah, Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Banyuwangi, dr. Widji Lestariono, MM.Kes mengatakan memang benar ada orang pingsan terus meninggal dunia di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi.

Baca Juga: Rapid Test Wilayah Rogojampi: Di Pasar Rogojampi & Mitra Swalayan

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Kabar Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X