Kasus Covid-19 Kabupaten Kediri Bertambah 2 Orang Pasien Positif

- 25 Mei 2020, 12:08 WIB
covid19.kedirikab.go.id
covid19.kedirikab.go.id /

KABAR BESUKI - Kasus orang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Kediri, Jawa Timur bertambah dua orang. Hasil swab menentukan dua warga asal Desa Siman Kecamatan Kepung dan Desa Besuk Kecamatan Gurah ini terinfeksi virus corona.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kediri, melalui juru bicaranya, dr. Ahmad Chotib di Kediri, Minggu, 24 Mei 2020.

Baca Juga: Heboh, Warga Bugeman Situbondo Temukan Mayat Pria di Pesisir Pantai

Totalnya sudah menjadi 81 orang setelah ketambahan dua orang positif Covid-19.

Dikutip Kabar Rakyat dari ANTARA, Jubir Gugus Tugas Covid-19, dr. Ahmad Chotib menyampaikan, warga Desa Siman yang terkonfirmasi positif tersebut saat ini masih dalam proses perawatan di RS HVA Tulungrejo Pare, Kabupaten Kediri.

Sedangkan warga Desa Besuk, Kabupaten Kediri yang juga terkonfirmasi positif, kini masih dalam perawatan di RS Petrokimia Gresik.

Baca Juga: Heboh, Pasien 06 Positif Covid Banyuwangi Kabur Belum Ditemukan

Dia menambahkan, temuan kasus tersebut merupakan klaster baru yang baru diumumkan pada Minggu. Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Kediri juga melakukan penelusuran dari kasus itu, dengan harapan bisa menimililasi penyebaran pandemi corona.

“Sebagai langkah antisipasi penyebaran serta memutus penularan COVID-19, Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Kediri melakukan tracing untuk menelusuri riwayat pasien tersebut,” kata dia.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto


Tags

Terkini

x