Bupati Trenggalek Halal Bihalal Secara Virtual dengan Jajaran

- 26 Mei 2020, 13:56 WIB
/

KABAR BESUKI - Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin hari ini gelar halal bihalal secara virtual dengan jajaran Pemkab Trenggalek dari Gedung Smart Center, Selasa (26/5).

Dalam kesempatan ini Arifin menyampaikan bahwasannya segala strategi yang selama ini dilakukan pemerintah, untuk menekan penyebaran virus Corona di Trenggalek telah membuahkan hasil.

Maka diharapkan pejabat segera mencari leteratur tentang strategi yang diharapkan bisa diterapkan dalam menghadapi kondisi new normal.

Baca Juga: Seorang Ibu Warga Kandangan Meninggal Dalam Kondisi Pegang Listrik

Jerih payah bersama-sama untuk penanganan wabah covid 19 di Trenggalek membuahkan hasil. Hal ini dibuktikan kasus pasien terkonfirmasi positif di Trenggalek sampai dengan hari ini baru 7 orang, sama dengan Kota Mojokerto dan Kabupaten Banyuwangi.

“Senangnya lagi 7 kasus positif ini berasal dari cluster luar dan tidak ada kasus dalam di Trenggalek. Sedangkan 4 diantaranya sudah dinyatakan sembuh dari Covid 19, oleh karena itu, saya menghimbau kepada pejabat dan seluruh ASN untuk tidak mengendurkan kewaspadaan,” jelasnya.

“Dengan begitu penyebaran Covid 19 bisa ditekan dan terus dijaga dan kami harapkan semua untuk mengesampingkan ego, mari kita rapatkan barisan untuk menyatakan perang kepada Corona,” harap Arifin.

Baca Juga: Wagub Jatim Emil Menjalankan Ibadah Sholat Ied Dikediamannya

“Sebelum vaksinnya diketemukan, jangan pernah kita terlena. Tetap terus nyatakan perang terhadap Corona, karena virus ini beraninya main belakang dan tidak terlihat dengan kasat mata,” lanjut Bupati Trenggalek ini.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x