Gubernur Khofifah: Selamat HUT ke-451 untuk Kabupaten Lamongan

- 26 Mei 2020, 23:06 WIB
Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim memberikan paparan terkait perkembangan penanganan virus Covid-19 Provinsi Jatim di gedung Negara Grahadi Surabaya
Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim memberikan paparan terkait perkembangan penanganan virus Covid-19 Provinsi Jatim di gedung Negara Grahadi Surabaya /

KABAR BESUKI - Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengucapkan selamat atas Hari Jadi ke-451 untuk Kabupaten Lamongan yang dirayakan hari ini, Selasa (26/5/2020).

Ia berharap Kabupaten Lamongan terus berjaya dan membawa sejahtera bagi masyarakatnya.

“Selamat Hari Jadi untuk Kabupaten Lamongan yang ke 451. Mudah-mudahan Lamongan terus berjaya, terus menuai sukses dan terus memberikan manfaat yang besar bagi seluruh warga Lamongan,” ucap Gubernur Khofifah.

Lebih lanjut gubernur perempuan pertama Jawa Timur ini mengajak agar tema yang diusung dalam Hari Jadi Kabupaten Lamongan yang ke 451 ini bisa diilhami oleh seluruh warga Kabupaten Lamongan.

Baca Juga: Polres Kediri Lounching Kampung Tangguh 2020, Demi Cegah Covid-19

Yaitu menjadikan spirit Hari Jadi Kabupaten Lamongan yang ke 451 sebagai semangat mencegah penyebaran pandemi covid-19.

Ditegaskan gubernur Khofifah, mencegah penyebaran pandemi covid-19 tidak bisa hanya dilakukan oleh pemerintah. Butuh adanya partisipasi dan gotong rotong seluruh pihak agar pandemi covid-19 bisa segera teratasi.

“Mari kita jadikan spirit hari jadi ini sebagai pelecut semangat agar Kabupaten Lamongan  memenangkan perang melawan pandemi covid-19,” tegasnya.

Masyarakat harus perlahan menerapkan kebiasaan normal baru dengan terbiasa menggunakan masker, menghindari kerumunan, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak atau physical distancing dan juga tidak keluar rumah kecuali dalam keadaan yang sangat urgent.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x