Pengendara Supra X Tabrak Truk Parkir, Kondisi Gagar Otak Berat

- 3 Juni 2020, 07:16 WIB
laka RTH Kedayunan. ft. Istimewa
laka RTH Kedayunan. ft. Istimewa /

KABAR BESUKI - Lelah berkendara dan kurang konsentrasi di jalan. Pengendara motor Honda Supra X 125, Nopol P.2465.ZG dengan kecepatan sedang menabrak truck Hino, Nopol P.8041.UK sedang parkir di kawasan RTH Kedayunan.

Akibatnya, pengendara motor Honda Supra tersebut, gegar otak berat dan tidak sadarkan diri, karena kepalanya terbentur bak truk belakang dan posisi motornya tertancap bagian belakang dekat roda truk seketika.

Baca Juga: Sedang mengalami Cegukan ? Konsumsi Bahan-bahan Berikut Ini Yuk!

Kasatlantas Polresta Banyuwangi, Kompol Kadek melalui Kanit Laka Lantas, Iptu Ardhi Bita Kumala membenarkan terjadi kecelakaan pada hari, Selasa, 2 Juni 2020, sekira jam 18.00 Wib.

“Seorang pengendara motor bernama Rino F. kondisi luka berat di bagian kepala. Ia dilarikan ke RSI Fatimah,” jelas Iptu Ardi pada Kabar Rakyat.

Lokasi kecelakaan atau TKP, JL. Raya nasional III, ara Banyuwangi – Jember, tepatnya depan RTH Kedayunan masuk Desa Kedayunan, Kecamatan Kabat.

Korban Rino F, pengedara Honda Supra, asal Dusun Blibis Desa Patoman, gagar otak berat dan tidak sadarkan diri. Pengemudi truk Hino, Hendrik S (27) Dusun Suling Desa Bagon, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember telah menjalani pemeriksaan petugas.

Baca Juga: Mau Tau Cara Untuk Berhenti Merokok ? Konsumsi Bahan-bahan Ini Yuk!

Berdasarkan saksi mata di TKP, awalnya Honda Supra melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Sampai di TKP, dari arah yang sama didepanya terdapat Truck Hino sedang parkir dibadan jalan tanpa memberikan isyarat rambu-rambu.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto


Tags

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x