PKK Kota Kediri Berbagi Dengan Warga Prasejahtera Terdampak Covid-19

- 3 Juni 2020, 18:41 WIB
/

KABAR BESUKI - Pada kondisi tengah pandemi COVID-19. Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar menyalurkan bantuan paket sembako untuk para lansia, Rabu (3/6/2020). Bantuan sembaini sudah dilakukan PKK Kota Kediri sejak bulan ramadhan dan akan disalurkan ke semua kelurahan di Kota Kediri.

Baca Juga: Menyongsong New Normal, Komisi II Gelar Rakor Bersama OPD Trenggalek

Dua kelurahan yang dikunjungi rombongan Ketua TP PKK Kota Kediri yaitu Kelurahan Tempurejo dan Kelurahan Bawang. PKK Kota Kediri selain membagikan 12 paket sembako untuk lansia, juga membagikan sayur seperti terong, kacang panjang, labu siam, cabe, tempe kepada 79 KK yang sedang diisolasi dirumah akibat Covid-19.

Tujuannya agar kebutuhan sehari-hari tercukupi mengingat orang tersebut tidak bisa keluar rumah. Sedangkan di Kelurahan Bawang ada 6 warga yang mendapat paket sembako. Paket sembako yang dibagikan berupa beras 5 kg, gula 1 kg dan minyak goreng 2 kg.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Rabu,3 Juni 2020 : Scorpio Sudah Mulai Bosan !

Ferry Silviana Ketua TP PKK Kota Kediri mengatakan bantuan paket sembako ini merupakan inisiatif anggota PKK Kota Kediri dengan menyisihkan sebagian rezeki mereka yang kemudian dibelikan paket sembako untuk membantu warga prasejahtera dan saat ini masih bertahap untuk pendistribusiannya.

Kemudian untuk bantuan berupa sayur seperti itu diberikan PKK Kota Kediri untuk daerah-daerah yang terdampak Covid-19 seperti Tempurejo ini.

“Di kondisi yang semuanya lagi sulit ini, dengan adanya bantuan dari PKK harapannya warga merasa tidak ditinggalkan dan mereka tidak sendiri, maka dari itu kita saling membantu sesama,” ujar Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar.***

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x