Wagub Jatim Tinjau Perusahaan Coffee Terapkan Physical Distancing

- 5 Juni 2020, 23:46 WIB
Wakil Gubernur Jatim Melakukan Kunjungan Ke Dalam Ruang Mesin Pengolah Kopi Serta Melihat Penerapan Protokol Kesehatan Di PT. Aneka Coffea Industry Di Trosobo Sidoarjo
Wakil Gubernur Jatim Melakukan Kunjungan Ke Dalam Ruang Mesin Pengolah Kopi Serta Melihat Penerapan Protokol Kesehatan Di PT. Aneka Coffea Industry Di Trosobo Sidoarjo /

KABAR BESUKI - Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak mengapresiasi langkah dunia usaha yang ketat menerapkan physical distancing dalam menghadapi pandemi Covid-19. Salah satu dunia usaha, adalah PT.  Aneka Coffee Industry yang berlokasi di Kabupaten Sidoarjo.

Untuk mengetahui kondisi sebenarnya, Wagub Emil melakukan peninjauan kunjungan kerja ke Pabrik Kopi Bubuk tersebut,  Jumat (4/6).

Menurut Wagub Emil Dardak, dirinya sangat memberi apresiasi yang tinggi atas kepatuhan dan kedisiplinan dalam penerapan protokol kesehatan bagi para karyawannya.

Baca Juga: Buru OTG, Gubernur Jatim Turunkan Tim Covid-19 Hunter ke Daerah

Persoalan physical distancing maupun penerapan protokol kesehatan menjadi hal yang harus dilakukan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di perusahaan.

Khusus kepada direksi dan karyawan di PT. Aneka Coffee Industry, Emil Dardak pun mengingatkan agar terus menerapkan disiplin dan patuh terhadap aturan kesehatan yang ada.

Bahkan, pihaknya menceritakan, bahwa terdapat salah satu karyawan perusahaan di Jatim yang kurang tertib menerapkan protokol kesehatan, sehingga berdampak negatif bagi seluruh perusahaan.

“Maka, tertib dan disiplin memakai masker, menjaga jarak, menggunakan hand sanitizer dan mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas pekerjaan sangat penting dilakukan,” jelasnya.

Baca Juga: Penularan Covid -19 di Kluster Pasar Kabupaten Probolinggo Bertambah

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

x