Harga Minyak Goreng Kini Mencapai Rp50 Ribu, Puan Maharani Ngamuk: Ini Betul-betul Memberatkan Rakyat

- 17 Maret 2022, 10:07 WIB
Ketua DPR RI, Puan Maharani minta pemerintah segera atasi permasalahan minyak goreng.
Ketua DPR RI, Puan Maharani minta pemerintah segera atasi permasalahan minyak goreng. /Dok. Pribadi Puan Maharani

KABAR BESUKI – Ketua DPR RI Puan Maharani meminta pemerintah untuk segera menyelesaikan persoalan terkait kelangkaan minyak goreng yang saat ini masih terjadi di tengah masyarakat.

Seperti diketahui, saat ini banyak masyarakat masih mengeluhkan kenaikan harga serta stok minyak goreng yang mulai langka.

Menanggapi hal tersebut, Puan Maharani mendesak pemerintah untuk segera menyelesaikan permasalahan minyak goreng yang masih langka di pasaran dan membuat masyarakat kesulitan.

“Kami meminta komitmen pemerintah untuk menyelesaikan persoalan minyak goreng yang masih langka di pasaran dan membuat masyarakat kesulitan,” kata Puan Maharani seperti dikutip Kabar Besuki dari Antara pada 17 Maret 2022.

Menurutnya, kelangkaan minyak goreng terjadi akibat tingginya harga minyak goreng yang kini mencapai Rp50 ribu rupiah per 2 liter.

Baca Juga: Cek Fakta: Logo Halal Baru Kemenag Dikabarkan Terinspirasi dari Penutup Kepala Uskup Gereja, Ini Faktanya

Kenaikan harga minyak goreng inilah yang akhirnya membuat stok minyak goreng menjadi langka dan membuat masyarakat kesulitan.

Puan Maharani menilai bahwa kelangkaan minyak goreng terjadi karena buntut dari permasalahan tingginya harga komoditas tersebut.

“Ibu-ibu menjerit karena sekali dapat minyak goreng harganya sampai Rp50 ribu untuk kemasan 2 liter, bahkan ada yang  lebih, ini betul-betul memberatkan rakyat,” ujar Puan Maharani.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x