Bupati Ipuk Gerak Cepat Tangani Pandemi Covid-19 dan Pulihkan Ekonomi Melalui Program 'Banyuwangi Rebound'

- 1 April 2022, 13:00 WIB
Bupati Ipuk Gerak Cepat Tangani Pandemi Covid-19 dan Pulihkan Ekonomi Melalui Program 'Banyuwangi Rebound'.
Bupati Ipuk Gerak Cepat Tangani Pandemi Covid-19 dan Pulihkan Ekonomi Melalui Program 'Banyuwangi Rebound'. /Tangkap Layar Zoom Meeting

KABAR BESUKI - Bupati Ipuk Fiestiandani melakukan gerak cepat dalam rangka menangani pandemi Covid-19 dan memulihkan ekonomi di Banyuwangi sepanjang tahun 2022.

Bupati Ipuk melakukan gerak cepat melalui program 'Banyuwangi Rebound' agar pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi segera tertangani.

Bupati Ipuk menyampaikan bahwa program 'Banyuwangi Rebound' yang di-launching pada Januari 2022 lalu harus didukung penuh oleh seluruh elemen masyarakat Banyuwangi.

"Memang di bulan Januari kemarin, Banyuwangi baru saja me-launching Banyuwangi Rebound, gerakan yang diharapkan dilakukan semua sektor di Banyuwangi. Semua masyarakat Banyuwangi harus terlibat," kata Bupati Ipuk dalam acara Forum Klarifikasi Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) yang digelar secara virtual pada Selasa, 22 Maret 2022.

Baca Juga: Bupati Ipuk Mendapat Penghargaan dari Kemendes: Pemerataan Pembangunan Akan Terus Kami Tingkatkan

Bupati Ipuk menyampaikan, Banyuwangi Rebound memiliki tiga pilar utama yang menjadi agenda Pemkab Banyuwangi sepanjang tahun 2022.

Tiga pilar tersebut antara lain penanganan pandemi, pemulihan ekonomi, dan penguatan harmoni sosial di kalangan masyarakat Banyuwangi.

"Ada tiga pilar dalam Banyuwangi Rebound, bagaimana kita menangani pandemi, pulihkan ekonomi, dan merajut harmoni," ujarnya.

Baca Juga: Agus Sulistriyono Kunjungi Bupati Ipuk, PRMN dan Promedia Siap Bantu Promosi Pelaku UMKM Banyuwangi

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko


Tags

Terkait

Terkini

x