Dipecat dari Komisaris BUMN Gegara Bela Munarman, Immanuel Ebenezer Tak Terima: Ada Dendam di Lingkaran Jokowi

- 24 Maret 2022, 14:19 WIB
immanuel ebenezer dipecat dari komisaris anak BUMN
immanuel ebenezer dipecat dari komisaris anak BUMN /Foto: YouTube/ Macan Idealis/

KABAR BESUKI – Ketua Umum Relawan Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer dicopot dari jabatannya sebagai komisaris di anak perusahaan BUMN, PT Mega Eltra.

Immanuel Ebenezer mengaku diberhentikan dari komisaris anak BUMN dengan alasan yang tidak jelas. Ia bahkan mengaku tidak tahu terkait alasannya dipecat.

Dia menuturkan, pemberhentian dirinya sebagai komisaris telah diberitahukan, namun hingga saat ini alasan pemberhentiannya itu tidak jelas.

Baca Juga: Presiden Dinilai Tak Becus Atasi Polemik Minyak Goreng, Rocky Gerung: Jokowi Diasuh Para Mafia

“Iya dicopot dari Komisaris Utama Mega Eltra, per hati ini,” kata Immanuel Ebenezer seperti dikutip Kabar Besuki dari Galamedia. Pikiran rakyat pada 24 Maret 2022.

Immanuel Ebenezer curiga bahwa pencopotan dirinya dari komisaris anak BUMN itu dikarenakan dirinya pernah menjadi saksi yang meringankan terdakwa terorisme, Munarman.

Sebagaimana diketahui, Immanuel Ebenezer belum lama ini menjadi saksi bagi terdakwa Munarman dalam sidang lanjutan tindak pidana terorisme.

Saat disinggung apakah pencopotannya terkait dengan hal itu, Ebenezer menduga bahwa hal ini hanya dijadikan sebagai momentum.

Baca Juga: Mendag Lutfi Bingung Stok Minyak Goreng Tiba-tiba Melimpah, Said Didu: Susah Menghayati Penderitaan Rakyat

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Galamedia


Tags

Terkait

Terkini

x