Rara Pawang Hujan Jelaskan Teori Langit Versi Dirinya, Roy Suryo: Menjelaskan Apa dan Siapa Dia Sebenarnya

- 25 Maret 2022, 08:55 WIB
Rara Pawang Hujan Jelaskan Teori Langit Versi Dirinya, Roy Suryo: Menjelaskan Apa dan Siapa Dia Sebenarnya.
Rara Pawang Hujan Jelaskan Teori Langit Versi Dirinya, Roy Suryo: Menjelaskan Apa dan Siapa Dia Sebenarnya. /Tangkap Layar YouTube.com/Deddy Corbuzier

KABAR BESUKI - Pakar telematika Roy Suryo angkat bicara mengenai Rara si pawang hujan Sirkuit Mandalika yang menjelaskan teori langit versi dirinya.

Roy Suryo mengaku tertawa ketika menyimak penjelasan teori langit versi Rara saat diwawancarai oleh Deddy Corbuzier pada sebuah podcast.

Roy Suryo mengucapkan terima kasih kepada Deddy Corbuzier karena telah membantu publik menjelaskan sosok Rara yang sesungguhnya.

"Terima kasih Deddy Corbuzier yang makin menjelaskan 'Apa dan siapa dia sebenarnya'," kata Roy Suryo sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @KRMTRoySuryo2 pada Kamis, 24 Maret 2022.

Baca Juga: Ibunya Dihujat Netizen Indonesia, Anak Pawang Hujan MotoGP Mandalika 2022 Nangis Ibunya Bisa Go Internasional

Dalam kicauannya tersebut, Roy Suryo menampilkan sebuah cuplikan video dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada bagian yang menurutnya menggelitik untuk dibahas.

Pada potongan video tersebut, Rara sempat mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin menerima jasa pawang hujan lagi.

Rara menjelaskan, dirinya mengaku bahwa langit di Sirkuit Mandalika pada saat race seri kedua MotoGP 2022 digelar berada dalam kendali dirinya atas izin Tuhan Yang Maha Esa.

"Langit itu atas izin Tuhan milik Rara, di langit itu terisi temen-temen Rara, para pekerja, pembalap, pemerintah. Langit itu ada AC besar, AC besarnya itu remote-nya di Rara," ujar Rara dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis, 24 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Twitter @KRMTRoySuryo2 YouTube Deddy Corbuzier


Tags

Terkait

Terkini

x