Jokowi Ngamuk Lagi di Hadapan Para Menteri, Rocky Gerung: Saya Menduga Kabinet Ini Menderita Kelainan Masokis

- 26 Maret 2022, 07:30 WIB
Jokowi Ngamuk Lagi di Hadapan Para Menteri, Rocky Gerung: Saya Menduga Kabinet Ini Menderita Kelainan Masokis.
Jokowi Ngamuk Lagi di Hadapan Para Menteri, Rocky Gerung: Saya Menduga Kabinet Ini Menderita Kelainan Masokis. /Twitter.com/@jokowi

KABAR BESUKI - Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung turut menanggapi momen Jokowi saat ngamuk di hadapan para menteri dalam sebuah acara di Bali.

Jokowi kembali ngamuk di Bali saat menilai kinerja sejumlah menteri di bawah jajarannya yang gemar impor dan memboroskan anggaran negara.

Rocky Gerung menilai Jokowi ngamuk lagi di hadapan para menteri karena kabinet ini diduga kuat menderita kelainan masokis.

Rocky Gerung juga menilai Jokowi yang ngamuk di hadapan para menteri terlambat memeriksa tekanan darah sebelum berpidato dalam sebuah acara.

"Mungkin sekali Jokowi terlambat memeriksa tekanan darah, sehingga penasihat dokternya tidak sempat memberitahu bahwa tekanan darah Pak Jokowi lagi naik tuh," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Sabtu, 26 Maret 2022.

Baca Juga: Presiden Dinilai Tak Becus Atasi Polemik Minyak Goreng, Rocky Gerung: Jokowi Diasuh Para Mafia

Rocky Gerung menganggap bahwa Jokowi tak perlu ditertawakan karena aksinya yang ngamuk di depan publik.

Mantan pengajar sekaligus alumni Universitas Indonesia (UI) itu menilai, beberapa menteri Jokowi patut ditertawakan karena sudah beberapa kali ditegur dan diperingatkan namun tak ada tanda-tanda perubahan.

"Tapi saya menganggap bahwa yang harus kita tertawakan bukan Pak Jokowi yang marah-marah di depan publik, tapi menteri-menteri ini yang memang udah berkali-kali disemprot tetapi tetep nggak berubah," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x