DPR Anggarkan Rp48 Miliar untuk Ganti Gorden, Krisdayanti ‘Ngamuk’: Banyak Masalah Lain yang Lebih Mendesak

- 30 Maret 2022, 14:32 WIB
tanggapan krisdayanti soal anggaran DPR ganti gorden/instagram @kridayantilemos
tanggapan krisdayanti soal anggaran DPR ganti gorden/instagram @kridayantilemos /@kridayantilemos/instagram

KABAR BESUKI - Diva sekaligus anggota DPR RI, Krisdayanti melayangkan kritik tajam soal anggaran yang ditetapkan oleh Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR terkait penggantian gorden sebesar Rp48 miliar.

Sebagaimana diketahui, Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar mengungkapkan bahwa gorden di rumah jabatan anggota dewa sudah 13 tahun tak diganti hingga kondisinya sudah tak layak pakai.

Indra bahkan mengakui bahwa banyak gorden yang sudah hilang dan tidak bisa dilacak keberadaannya karena kondisinya yang sudah sangat parah.

Baca Juga: Rans Cilegon FC Resmi Gaet Ronaldinho, Raffi Ahmad Ungkap Alasannya

Karena inilah, pada tahun 2020 banyak permintaan dari anggota dewan untuk ada pengadaan gorden di rumah jabatan.

Dari permintaan tersebut, DPR kini mengadakan lelang pengadaan gorden dengan pagu anggaran sebesar Rp48 miliar dengan nilai harga perkiraan sendiri (HPS) sebesar Rp45 miliar sudah termasuk pajak pertambahan nilai (PPN) 11 persen.

Menanggapi anggaran dana DPR untuk penggantian gorden mencapai Rp48 miliar, Krisdayanti mengatakan bahwa masih banyak masalah lain yang lebih mendesak dan membutuhkan banyak anggaran.

“Selamat pagi, saya rasa banyak masalah lain yang lebih mendesak dan memerlukan anggaran negara,” tulis Krisdayanti seperti dikutip Kabar Besuki dari Instagram pribadinya @krisdayantilemos pada 30 Maret 2022.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Jokowi ‘Dalang’ Dibalik Deklarasi Asosiasi Kepala Desa 3 Periode: Presiden Sponsori Itu

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @krisdayantilemos


Tags

Terkait

Terkini

x