Tagar Sawityowit Trending 1 Twitter, Inilah 10 Cuitan Kocak ala Desta Vincent dan Beberapa Netizen saat Sahur

- 3 April 2022, 10:26 WIB
Tagar Sawityowit trending 1 Twitter/Instagram.com/@desta80s
Tagar Sawityowit trending 1 Twitter/Instagram.com/@desta80s /

KABAR BESUKI – Tagar Sawityowit menjadi trending topic Twitter Minggu, 3 April 2022, bertepatan dengan hari pertama umat muslim mulai menjalankan puasa Ramadhan 2022.

Melansir dari pikiranrakyat.com, tagar Sawityowit mulai ada sejak tahun 2009 dan bukan hal yang baru lagi bagi pengguna media social Twitter menemani mereka sahur selama Ramadhan.

Sawityowit sendiri merupakan singkatan dari Sahur With Your Twitter yang dipelopori oleh Desta, Vincent Rompies, dan Arie Dagienkz.

Ramadhan kali ini, Desta juga mengajak David Bayu, Narpati Awangga, dan Hauritsa untuk meramaikan Twitter dengan cuitan-cuitan kocak.

Sawityowit tidak hanya dilakukan melalui Twitter, namun juga ditayangkan melalui YouTube. Tidak lupa, Desta mengajak serta para netizen Twitter untuk membuat cuitan kocak di bawah tweet yang ia buat.

Baca Juga: Rocky Gerung Minta Istana Lakukan Pengakuan Dosa, Begini Tanggapan Refly Harun

Sahur pertama Desta mengangkat tema  yang menurutnya mudah, yaitu hidangan sahur.

“Tema #sawityowit nanti sahur yg gampang dulu: HIDANGAN SAHUR.. Contoh: makanan sahur yang dipake petani.. “PACUL lele” see you guys!! @vincentrompies @davidbayu @dagienkz @oomleo @haorits” tulis Desta melalui akun Twitternya @desta80s.

Berikut 10 cuitan kocak tagar Sawityowit dengan tema hidangan sahur dilansir Kabar Besuki melalui Twitter.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter Pikiran Rakyat


Tags

Terkait

Terkini

x