Vokalis Fourtwnty Ari Lesmana Menjadi Viral dan Trending di Twitter Setelah Videonya Mengumandangkan Adzan

- 3 April 2022, 19:16 WIB
Ari Lesmana Adzan Subuh/
Ari Lesmana Adzan Subuh/ /YouTube Vindes/

KABAR BESUKI – Potongan video Ari Lesmana, vokalis Fourtwnty sedang mengumandangkan adzan sedang ramai diperbincangkan di Twitter.

“Ari Lesmana” menjadi trending topik di Twitter Indonesia sampai berita ini ditulis. Setelah ditelusuri video tersebut berasal dari akun YouTube VINDES.

Video yang menjadi viral di Twitter tersebut menuai banyak pujian dari warganet. Banyak yang mengaku merinding ketika mendengarkan Ari Lesmana sedang adzan.

Baca Juga: Tagar Sawityowit Trending 1 Twitter, Inilah 10 Cuitan Kocak ala Desta Vincent dan Beberapa Netizen saat Sahur

Seperti yang diketahui Ari Lesmana adalah seorang vokalis band indie bernama Fourtwnty yang terkenal dengan lagu Fana Merah Jambu.

Ari Lesmana dikenal sebagai orang yang nyentrik dan bersuara merdu ini memiliki banyak penggemar karena suara merdunya yang khas.

Potongan video yang diunggah warganet di Twitter sudah ditonton hampir tiga puluh ribu orang, sedangkan video live di akun VINDES yang menampilkan Ari Lesmana sedang adzan ditonton hampir satu juta penonton.

Baca Juga: Viral di TikTok Video Mobil Pemadam Kebakaran Tabrak 2 Pengendara Motor

Banyak juga warganet yang memuji konsep acara konten sahur dari akun YouTube Vindes tersebut. Menurut salah seorang warganet hanya VinDes yang bisa menampilkan Vokalis grup band indie untuk mengumandangkan adzan.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Twitter


Tags

Terkait

Terkini

x