Jokowi Dihadapkan Ancaman Krisis Pasca Pandemi, Hersubeno Arief: Kelihatannya Sudah Lempar Handuk

- 6 April 2022, 17:17 WIB
Jokowi Dihadapkan Ancaman Krisis Pasca Pandemi, Hersubeno Arief: Kelihatannya Sudah Lempar Handuk.
Jokowi Dihadapkan Ancaman Krisis Pasca Pandemi, Hersubeno Arief: Kelihatannya Sudah Lempar Handuk. /Sekretariat Presiden/Tangkap Layar YouTube.com/Sekretariat Presiden

KABAR BESUKI - Jurnalis senior Hersubeno Arief turut menanggapi pidato Jokowi terkait ancaman krisis yang mungkin terjadi pasca pandemi Covid-19.

Hersubeno Arief menilai Jokowi seolah tak berdaya dalam menghadapi realita ancaman krisis pasca pandemi.

Hersubeno Arief mengatakan, Jokowi seolah sudah lempar handuk terkait rencananya untuk menunda pemilu dan memperpanjang masa jabatannya sebagai Presiden RI.

"Presiden kelihatannya sudah lempar handuk soal rencananya menunda pemilu dan memperpanjang masa jabatan," kata Hersubeno Arief sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Hersubeno Point pada Rabu, 6 April 2022.

Baca Juga: Jokowi Dinilai ‘Tak Becus’ Kendalikan Harga Kebutuhan Publik, Rocky Gerung Desak Presiden Mundur: Jadi Petani

Hersubeno Arief turut menyoroti pernyataan di bagian akhir pidato Jokowi yang menyinggung isu penundaan pemilu maupun perpanjangan masa jabatan Presiden RI.

Menurutnya, pernyataan tersebut merupakan pernyataan resmi pertama Jokowi terkait isu yang sedang menjadi bola liar di kalangan masyarakat.

Selama ini, banyak masyarakat menilai Jokowi seolah tak bersikap tegas dalam menyikapi isu penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan Presiden RI.

"Dia dengan tegas meminta jangan sampai muncul lagi pernyataan dengan penundaan pemilu. Ini adalah pernyataan resmi pertama presiden berkaitan dengan penundaan pemilu," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Hersubeno Point


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x