Rocky Gerung Prediksi 2 Menteri Ini Akan Segera Mundur Imbas Kekacauan Naiknya Harga Kebutuhan

- 8 April 2022, 13:59 WIB
Rocky Gerung prediksi 2 menteri segera mundur.
Rocky Gerung prediksi 2 menteri segera mundur. /Tangkap Layar YouTube.com/Refly Harun

KABAR BESUKI – Pengamat politik Rocky Gerung memprediksi bahwa ada beberapa Menteri Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang akan segera mengundurkan diri imbas dari kekacauan kenaikan harga kebutuhan publik yang tak kunjung teratasi.

Rocky Gerung menilai bahwa masyarakat saat ini sudah tidak memiliki kepercayaan lagi kepada pemerintah akibat kenaikan berbagai macam kebutuhan pokok.

Menurutnya, semua janji yang diucapkan oleh pemerintah sudah tidak bisa lagi dipercaya oleh rakyat dan hanya dianggap sebagai kebohongan.

“Keadaan anomie ini membuat orang  menganggap bahwa apapun yang diucap pemerintah itu mengandung kebohongan,” kata Rocky Gerung seperti dikutip Kabar Besuki dari kanal Youtube pribadinya pada 08 April 2022.

“Walaupun pemerintah bilang serius, gak akan ada yang percaya,”tambahnya.

Rocky Gerung juga menduga bahwa kekacauan ini juga menjadi ‘sinyal’ bahwa sebentar lagi akan ada beberapa menteri yang akan mengundurkan diri.

Baca Juga: Erick Thohir Jadi Pelatih Tenis Meja di Acara Sahur Lebih Segerr, Wendi Cagur Ngaku Kaget

Menurutnya, para menteri ini sudah dianggap sebagai biang keladi dari masalah kenaikan harga yang dirasakan oleh rakyat saat ini.

“Saya selalu menganggap bahwa keadaan ini secara normal pasti ada 2-3 menteri yang siap-siap untuk berhenti sebetulnya,” terangnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x