Ade Armando Dihajar Massa dalam Aksi Demo 11 April 2022, Pandji Pragiwaksono ‘Ngamuk’: Biadab Bener

- 12 April 2022, 14:50 WIB
pandji pragiwaksono marah soal insiden pengeroyokan ade armando/
pandji pragiwaksono marah soal insiden pengeroyokan ade armando/ /YouTube Pandji Pragiwaksono

KABAR BESUKI – Komika Pandji Pragiwaksono memberikan komentar terkait aksi kekerasan yang dilakukan oleh massa demonstran 11 April  di depan Gedung DPR terhadap pegiat media sosial, Ade Armando.

Melalui cuitannya di Twitter, Pandji Pragiwaksono menilai bahwa tindakan pengeroyokan yang dilakukan massa demo kepada Ade Armando sangatlah biadab.

Pandji Pragiwaksono bahkan ikut mengecam tindakan anarkis yang membuat Ade Armando babak beli hingga nyaris dilucuti pakaiannya.

 

“Biadab bener, semoga pelaku segera ditemukan, ditangkap dan diadili,” tulis Pandji Pragiwaksono melalui cuitannya di Twitter pada 12 April 2022.

Menurut Pandji Pragiwaksono, aksi pengeroyokan yang menimpa Ade Armando adalah konsekuensi dari rakyat yang sudah tidak percaya lagi terhadap aparat.

Menurutnya, tidak adanya kepercayaan rakyat kepada pemerintah dan aparat kepolisian membuat rakyat mudah mengambil tindakan sendiri, termasuk aksi kekerasan.

“Inilah konsekuensi dari rakyat yang udah gak percaya apparat, mereka memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri,” ujar Pandji.

lebih lanjut, Pandji Pragiwaksono berharap agar pelaku pengeroyokan kepada Ade Armando segera ditangkap dan diadili oleh pihak kepolisian.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Twitter @pandji


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x