Diduga Merendahkan Islam dan Perempuan Muslim, Brand Skincare Ini Banjir Hujatan: Sumpah Gedeg Banget

- 14 April 2022, 08:00 WIB
Diduga Merendahkan Islam dan Perempuan Muslim, Brand Skincare Ini Banjir Hujatan: Sumpah Gedeg Banget
Diduga Merendahkan Islam dan Perempuan Muslim, Brand Skincare Ini Banjir Hujatan: Sumpah Gedeg Banget /Twitter @oenniebeauty

KABAR BESUKI – Belakangan viral sebuah brand skincare yang diduga merendahkan agama Islam dan perempuan muslim hingga banjir hujatan dari netizen.

Hal itu diketahui dari unggahan @oennibeauty yang memperlihatkan seorang pria bercadar dalam balutan gaun yang terangkat hingga paha.

Alhasil, banyak netizen yang menganggap foto tersebut penistaan ​​terhadap Islam.

Aktor dalam video tersebut diduga sebagai pemilik brand skincare lokal yang memparodikan dirinya sebagai wanita muslimah berbusana dan bercadar yang akhirnya diduga melakukan penistaan ​​agama.

Baca Juga: Jelang Demo 11 April 2022, Tagar Mahasiswa Bergerak vs Saya Bersama Jokowi Jadi Trending Twitter Hari Ini

Dugaan penistaan ​​itu terjadi saat ia dengan sengaja mengangkat jubah yang dikenakannya hingga ke selangkangan agar bagian itu terlihat jelas.

“Btw gaes, masalah brand lokal yang merendahkan wanita muslim, emang bukan si owner yang pake tapi temennya. Tapi dia yang bikin story ini dan sekitarnya ketawa rame2. Tolong jgn bilang “gitu doang baper”. Bukan masalah baper yaa, ini jatohnya udah merendahkan wanita dan agama. Udah lihat fotonya? Yak seperti itu suasananya. Seorang pria non muslim, mengenakan pakaian khas wanita muslim dengan cadar, lalu mengangkat gamisnya sampai nampak bagian paha. Lalu dengan pede dia menghadap kamera bilang “syukron” dan berlenggok2. Lalu disambut tawa riang orang disana yang menontonnya. Mirisnya yang ikut tertawa juga bukan non Islam aja, tapi wanita muslim pun ikut tertawa. Padahal agamanya sedang diolok2. Inget yaa pakaian ini bukan budaya arab, tapi juga salah satu pakaian wanita muslim. Kalau menurut kalian apa pantas begini? Bulan Ramadhan juga lho ini. Masih mau dibilang baper? Apa yang mau BLACKLIST brand dibilang berlebihan juga?,” tulis akun @oenniebeauty.

Baca Juga: Video Sosok Pria Ikut Sholat Berjamaah Sambil Memutar Slot Game Judi Online, Netizen: Parah Loe

Pemilik akun juga menjelaskan, saat unggahan tersebut viral, pria yang diduga melakukan penistaan ​​agama itu mengeluarkan permintaan maaf atas perbuatannya.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Twitter @oenniebeauty


Tags

Terkait

Terkini

x