Baca Kisah ‘Diambang Kematian’ Praktik Pesugihan Viral di Twitter hingga Mendapat 75,5 Ribu Like

- 17 April 2022, 15:19 WIB
Ilustrasi Iblis berkepala kambing yang dijadikan sebagai sosok pesugihan.
Ilustrasi Iblis berkepala kambing yang dijadikan sebagai sosok pesugihan. /StockSnap/pixabay : stocksnap-894430

KABAR BESUKI – Beberapa waktu ini beredar sebuah kisah di media sosial Twitter, dan telah mendapatkan banyak sekali tanggapan dari warganet. 

Kisah ini dibagikan oleh akun Twitter yang bernama @JeroPoint, dengan judul ‘Diambang Kematian’ yang sempat viral di media sosial Twitter.

Kisah yang menceritakan mengenai sebuah keluarga yang melakukan ritual pesugihan, dan kini justru berakhir tragis. 

Sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter bernama @JeroPoint, pada Minggu, 17 April 2022, kisah horor yang viral di Twitter dengan judul ‘Diambang Kematian’.

Kisah ‘Diambang Kematian’ ditulis oleh akun Twitter yang bernama @JeroPoint pada Jumat, 15 April 2022, dan telah mendapatkan 19,4 ribu Retweets, 2 ribu quote tweets, dan sudah mendapatkan 75,5 ribu like sampai berita ini ditulis.

Kisah ini menceritakan mengenai bapak dari sang penulis yang melakukan praktik pesugihan, dan membutuhkan tumbal sekira waktu 10 tahun sekali.

Baca Juga: Punya Asisten Pribadi Sampai Puluhan, Inilah Kegiatan Sehari-hari Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris

Dalam cerita ini akun @JeroPoint ini hanya menulis kembali dari kisah seseorang, yang mengirim cerita horornya kepadanya, dan hanya merapikan saja tulisan tersebut.

Kisah ini dimulai dari seorang bernama Nadia (nama samaran) seorang anak bungsu dari dua bersaudara. Ia memiliki kakak laki-laki, yang usianya berjarak lebih tua 4 tahun darinya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter/@JeroPoint


Tags

Terkait

Terkini

x