Kisah Seram Pesugihan Keluarga Nadia yang Butuh Tumbal 2 Kepala Kambing, Viral di Twitter

- 17 April 2022, 17:00 WIB
Ilustrasi Kisah Seram Pesugihan Keluarga Nadia yang Butuh Tumbal 2 Kepala Kambing.
Ilustrasi Kisah Seram Pesugihan Keluarga Nadia yang Butuh Tumbal 2 Kepala Kambing. /Pexels/Slaytina/

KABAR BESUKI – Baca kisah berjudul ‘Diambang Kematian’ yang sempat viral di media sosial Twitter.

Kisah ‘Diambang Kematian’ ditulis oleh akun Twitter yang bernama @JeroPoint pada Jumat, 15 April 2022, dan telah mendapatkan 19,4 ribu Retweets, 2 ribu quote tweets, dan sudah mendapatkan 75,5 ribu like sampai berita ini ditulis.

Kisah ini menceritakan mengenai bapak dari sang penulis yang melakukan praktik pesugihan, dan membutuhkan tumbal sekira waktu 10 tahun sekali.

Sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter bernama @JeroPoint, pada Minggu, 17 April 2022, kisah horor yang viral di Twitter dengan judul ‘Diambang Kematian’.

Setelah kepergian sang ibu, rumah Nadia mulai semakin banyak teror yang menjadi-jadi, dan ia sekeluarga mulai dihantui oleh makhluk kepala kambing yang mana kehadirannya telah diundang.

Kematian ibu dan bagaimana cara dia meninggal masih terus terngiang-ngiang di kepalaku. Itu merupakan duka pertama, sekaligus menjadi awal mula dari petaka yang menimpa kami,” tulis akun Twitter @JeroPoint.

Baca Juga: Kisah ‘Diambang Kematian’ Viral di Twitter, Pesugihan Berakibat Fatal!

Sampai sekarang tak diketahui pasti apa alasan di balik meninggalnya ibunya. Namun orang-orang mengatakan bahwa ibunya mengalami depresi tingkat akut dan gangguan kecemasan.

Perkataan orang-orang lantas membuat Nadia dan sang Kakak menjadi tersinggung, darimana mereka mendapatkan informasi tersebut.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter @jeromepolin


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x