KISAH DIAMBANG KEMATIAN: Kakak Kandung Jadi Korban Pesugihan dari Ayah, Tubuh Sang Anak Dijadikan Makanan!

- 17 April 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi kisah diambang kematian.
Ilustrasi kisah diambang kematian. /Pexels/Tayla Walsh

KABAR BESUKI – Baca kisah berjudul ‘Diambang Kematian’ yang sempat viral di media sosial Twitter.

Kisah ‘Diambang Kematian’ ditulis oleh akun Twitter yang bernama @JeroPoint pada Jumat, 15 April 2022, dan telah mendapatkan 19,4 ribu Retweets, 2 ribu quote tweets, dan sudah mendapatkan 75,5 ribu like sampai berita ini ditulis.

Kisah ini menceritakan mengenai bapak dari sang penulis yang melakukan praktik pesugihan, dan membutuhkan tumbal sekira waktu 10 tahun sekali.

Sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter bernama @JeroPoint, pada Minggu, 17 April 2022, kisah horor yang viral di Twitter dengan judul ‘Diambang Kematian’.

Bapaknya lantas menceritakan kejadian sebenarnya mengenai ritual pesugihan yang sedang mereka kerjakan, dimana pada awalnya ritual ini tidak meminta tumbal manusia, dan hanya kepala kambing.

Namun, ternyata sang bapak bermimpi bahwa ia harus mengorbankan orang yang paling disayangi olehnya, yaitu salah satu dari kedua anaknya.

Namun, sang ibu menolaknya, dan menawarkan dirinya sebagai korban dari pesugihan tersebut, dan itulah yang menyebabkan ibunya mati secara tragis di depan mata keluarganya.

Setelah berhasil membujuk anak tertuanya, bapaknya meminta kedua anaknya untuk membantu melanjutkan ritual, dan menjaga rahasia keluarga mereka agar semua selamat dan tidak ada tumbal lagi.

Baca Juga: Buya Yahya Bocorkan Ciri–ciri Orang yang Mendapat Malam Lailatul Qadar, Kamu Mungkin Salah Satunya

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter @jeromepolin


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x