Hastag Bye Ikatan Cinta Trending Topik di Twitter Selama 2 Hari, Ada Apa dengan Sinetron Ikatan Cinta?

- 18 April 2022, 20:41 WIB
Hastag ByeIkatanCinta sedang ramai diperbincangkan di Twitter.
Hastag ByeIkatanCinta sedang ramai diperbincangkan di Twitter. /Twitter/

KABAR BESUKI – Sejak hari Minggu, 17 April 2022 hingga Senin 18 April 2022 #ByeIkatanCinta masih menjadi trending topik di Twitter.

Banyak warganet yang kecewa dengan episode baru yang ditayangkan sinetron dengan banyak penggemar tersebut.

Pada episode terbaru menampilkan bahwa Aldebaran mengalami kecelakaan pesawat dan hilang kontak, bahkan pencarian selama seminggu telah dihentikan. Lalu disusul dengan sebuah unggahan dari Glenca yang berperan sebagai Elsa, dalam unggahan tersebut menampilkan foto Glenca dan Arya Saloka dengan keterangan “Until we meet again,” tulis Glenca.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Scandal' Dipopulerkan oleh TWICE: Baby We're a Scandal Way Too Hot to Handle

Tidak sedikit warganet yang kesal dan merasa kecewa karena gimmick tersebut.

Menurut mereka jika benar Arya Saloka meninggalkan sinetron Ikatan Cinta maka tidak ada lagi yang perlu ditonton dari sinetron tersebut mengingat para penggemar adalah fans dari pasangan Aldebaran dan Andin.

“Ada yg bilang ga nonton ic lagi berarti ga ndukung manda,heh bukan ga dukung,tp ada saat nya kita harus lebih mencintai diri kita sendiri sebelum orang lain,mental kita d permainkan d drama sepekan ini,saya masih menyanyangi mental saya #ByeIkatanCinta,” tulis @nur***.

“MaAF kami segenap keluarga besar telah berhenti mengikuti sinetron IC  bahkan semua rumah keluarga kami yg dulu serius nonton RCTI sekarang berpindah ke stasiun lain karena melihat cerita yg begitu lebai. #ByeIkatanCinta,” tulis @lis***.

“Jangan ditonton dulu, biar rating anjlok terus perbaiki alur. Kalo masih ditonton sama aja Nerima alur rusak kaya gitu. #ByeIkatanCinta,” tulis @wew***.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x