Cak Imin Akui Usul Pemilu 2024 Ditunda Demi Menolong Wapres Ma’ruf Amin

- 19 April 2022, 10:26 WIB
ak imin sebut usulan pemilu ditunda untuk menolong ma'ruf amin/
ak imin sebut usulan pemilu ditunda untuk menolong ma'ruf amin/ / @cakiminow /instagram

KABAR BESUKI – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin mengungkap fakta mengejutkan mengenai usulannya terkait penundaan pemilu 2024.

Cak Imin buka suara soal isu penundaan pemilihan umum (Pemilu) 2024 yang hingga saat ini menuai kritik dari berbagai pihak.

Menurut pengakuannya, Cak Imin mengatakan bahwa usulan penundaan pemilu demi menolong Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya Persero 14-25 April 2022, Berikut Persyaratannya!

Cak Imin mengatakan bahwa ia dengan sengaja usul pemilu 2024 ditunda demi kepentingan rakyat. Pasalnya, selama dua tahun pandemi pemerintah tidak bisa berbuat apa-apa.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Cak Imin dalam pidato acara puncak Harlah PMII Ke-62 dengan tema ‘Transformasi Gerakan, Merawat Peradaban’ yang disiarkan melalui kanal Youtube PMIIOFFICIAL.

“Saya itu usul dalam rangka menolong Kiai Ma’ruf Amin, dalam rangka menolong rakyat, kenapa menolong Kiai Ma’ruf? Karena supaya nanti kalau di akhirat ditanya kurang ini kurang itu mesti alasannya ya karena 2 tahun pandemi nggak bisa apa-apa,” kata Cak Imin seperti dikutip Kabar Besuki  dari kanal Youtube PMIIOFFICIAL pada 19 April 2022.

Baca Juga: Update Covid-19 di Indonesia per 18 April 2022, Kasus positif 552 dalam Sehari

“Untuk rakyat juga ngomongnya begini, oh kurang ini kurang itu, pemerintah kurang ini kurang itu, itu kan pandemi 2 tahun, 2 tahun stuck nggak ngapa-ngapain,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube PMIIOFFICIAL


Tags

Terkait

Terkini

x