Lowongan Kerja Trans7 April 2022: Camera Person, Creative, Reporter, dan Unit Talent

- 19 April 2022, 12:33 WIB
Lowongan Kerja Trans7 April 2022: Camera Person, Creative, Reporter, dan Unit Talent.
Lowongan Kerja Trans7 April 2022: Camera Person, Creative, Reporter, dan Unit Talent. /Ilustrasi/Instagram.com/@sulemanor

KABAR BESUKI - Trans7 sebagai salah satu stasiun TV terkemuka di Indonesia kembali membuka lowongan kerja pada April 2022.

Pada April 2022, lowongan kerja Trans7 kembali dibuka untuk beberapa posisi seperti camera person, creative, reporter, hingga unit talent.

Dibukanya lowongan kerja Trans7 pada April 2022 untuk beberapa posisi seperti camera personcreative, reporter, hingga unit talent tak lepas dari adanya kebutuhan untuk menghasilkan program berkualitas untuk pemirsa setia.

Sebagaimana diketahui, Trans7 merupakan salah satu stasiun TV yang mengandalkan in-house production untuk mengisi program-programnya, sehingga kebutuhan akan sumber daya manusia (SDM) yang memadai menjadi hal krusial.

Simak informasi lowongan kerja Trans7 pada April 2022 untuk posisi camera person, creative, reporter, dan unit talent dalam artikel ini.

Baca Juga: Lowongan Kerja Trans7 April 2022: Accounting Staff, Big Data Analyst, IT Staff, dan Social Media Admin

Berikut informasi detail mengenai lowongan kerja Trans7 pada April 2022 untuk posisi camera personcreative, reporter, dan unit talent sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari laman resmi Trans7:

1. Camera Person

Persyaratan yang dibutuhkan:

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Trans7


Tags

Terkait

Terkini

x