Link Live Streaming Playoff MPL ID Season 9 Hari Kedua: Tonton 'El Clasico' RRQ Hoshi vs EVOS Legends

- 22 April 2022, 13:30 WIB
Link Live Streaming Playoff MPL ID Season 9 Hari Kedua: Tonton 'El Clasico' RRQ Hoshi vs EVOS Legends.
Link Live Streaming Playoff MPL ID Season 9 Hari Kedua: Tonton 'El Clasico' RRQ Hoshi vs EVOS Legends. /Moonton Indonesia/Instagram.com/@mpl.id.official

KABAR BESUKI - Babak playoff MPL ID Season 9 memasuki hari kedua tepat Jumat, 22 April 2022. Akses link live streaming telah tersedia dalam artikel ini.

Dalam babak playoff MPL ID Season 9 hari kedua yang akan digelar siang hingga malam ini, akan ada dua pertandingan seru yang bakal tersaji menemani suasana berpuasa hingga berbuka Anda.

Salah satu laga yang siap tersaji dalam playoff MPL ID Season 9 hari kedua adalah 'El Clasico' antara RRQ Hoshi vs EVOS Legends.

Pastikan Anda memiliki koneksi dan kuota internet yang memadai untuk dapat mengakses link live streaming playoff MPL ID Season 9 hari kedua dengan lancar melalui gadget, komputer, STB Android, atau Smart TV Anda.

Baca Juga: Nimo TV Segera Tutup Kanal Gaming Akhir April 2022, Playoff MPL ID Season 9 Bisa Ditonton di YouTube dan Vidio

Babak playoff MPL ID Season 9 yang kini memasuki hari kedua diprediksi akan berlangsung semakin sengit.

Pada hari sebelumnya, MPL ID Season 9 telah menyajikan dua pertandingan yang berlangsung sengit dan seluruhnya berakhir melalui drama rubber game.

Bahkan pada laga kedua kemarin yang digelar malam hari sempat diwarnai kontroversi ketika Pai dari Alter Ego mengalami lag, sebelum akhirnya EVOS Legends sukses memenangi laga dan dinyatakan lolos ke babak upper bracket.

Di hari kedua playoff MPL ID Season 9, ONIC Esports dan RRQ Hoshi telah menemukan lawan dari pemenang laga pada hari pertama.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Vidio YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x