KASUS SUBANG TERBARU: Pendapat Mimin yang Berbeda dengan Yosef dan Terungkapnya Motif Tersangka

- 27 April 2022, 10:08 WIB
Kasus Subang Terbaru Pendapat Mimin yang Berbeda dengan Yosef dan Terungkapnya Motif Tersangka.
Kasus Subang Terbaru Pendapat Mimin yang Berbeda dengan Yosef dan Terungkapnya Motif Tersangka. /YouTube Wahyu sEno/
KABAR BESUKI - Semakin rumitnya kasus pembunuhan ibu dan anak yang terjadi di Subang, Jawa Barat membuat masyarakat yang memantau kasus itu geram dan meminta pihak kepolisian untuk segera mengungkap siapa tersangkanya.
 
Sulitnya penyidikan juga dialami pihak kepolisian di saat ada perbedaan terkait dengan keterangan saksi yang diperikasa.
 
Dari beberapa penelusuran yang diungkapkan oleh salah satu YouTuber Wahyu Seno menindikasikan bahwa ada yang janggal terkait kasus ini.
 
Janggalnya kasus tersebut terungkap disaat pendapat dari salah satu saksi, Mimin yang merupakan istri Yosef bertolak belakang dengan suaminya.
 
Perbedaan tersebut terlihat disaat Mimin dimintai keterangan perihal keberadaan Yosef pada saat malam kejadian pembunuhan Tuti dan Amel.
 
Dalam penuturan Mimin, Yosef sama sekali tidak ada di kediaman istri mudanya, sementara itu menurut penuturan Yosef pada malam kejadian ia sedang berada di rumah Mimin.
 
Sementara itu, ada bukti baru mengenai motif pelaku yang tega dengan sengaja membunuh kedua tersangka dengan kejam.
 
Seperti dilansir Kabar Besuki dari Berbagai Sumber, menurut penuturan dari beberapa YouTuber yang terus memantau perkembangan kasus tersebut, diduga ada motif tertentu dari pembunuhan kedua korban.
 
Diduga motif dari tersangka sendiri murni lantaran emosi, hal ini dibuktikan dengan luka-luka yang ada di tubuh kedua korban.
 
Beberapa hal juga terungkap setelah dilakukannya autopsi terhadap kedua korban oleh tim ahli forensik dari kepolisian.
 
Munculnya sebuah data terkait kematian korban yang tidak bersamaan. Tuti Suhartini salah satu korban yang dibunuh terlebih dahulu oleh tersangka.
 
Kemudian karena Amalia melihat kejadian pembunuhan ibunya akhirnya juga ikut dibunuh oleh tersangka.
 
Banyak dugaan terkait akan adanya perebutan harta serta kepengurusan yayasan  yang melatar belakangi pembunuhan ibu dan anak ini. 
 
Namun, semua keputusan penyelidikan masih dalam penanganan pihak berwajib. Semua boleh berasumsi, akan tetapi keputusan final tetap pihak kepolisian yang berhak mengungkapnya.
 
Meskipun begitu hal ini Polda Jawa Barat berjanji akan mengungkap siapa tersangka dari pembunuh Tuti dan Amalia.***
 
DISCLAIMER: Artikel di atas hanya berisi ungkapan dan pernyataan dari beberapa YouTuber yang mengikuti perkembangan kasus di Subang, Jawa Barat. Terkait dengan fakta yang ada, hanya pihak kepolisian yang bisa mengungkapkan.

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkait

Terkini

x