Video Diduga Amanda Manopo dan Arya Saloka Berduaan Mesra, Netizen: Gue Skeptis Ni Beneran Selingkuh

- 29 April 2022, 11:58 WIB
Video Diduga Amanda Manopo dan Arya Saloka Berduaan Mesra, Netizen:  Gue Skeptis Ni Beneran Selingkuh
Video Diduga Amanda Manopo dan Arya Saloka Berduaan Mesra, Netizen:  Gue Skeptis Ni Beneran Selingkuh ///tangkapan layar tiktok amandamanopolugue4

KABAR BESUKI – Baru-baru ini beredar sebuah video yang menampakkan sosok diduga Amanda Manopo dan Arya Saloka Nampak berduaan.

Video yang beredar di media sosial memperlihatkan Arya Saloka dan Amanda Manopo di dalam mobil dan mengenakan pakaian berwarna senada.

Diduga Arya Saloka terlihat duduk bersandar di bahu Amanda Manopo sambil mencium hangat lengan Amanda Manopo.

Tak hanya itu, yang juga menjadi sorotan, diduga Amanda Manopo dengan senyum lebar merekam aksinya sendiri saat Arya Saloka bersandar di bahunya dan mencium lengannya.

Baca Juga: Curhatan Pilu Saipul Jamil Akui Sempat Ingin Bunuh Diri Saat Dipenjara: Gue Manusia Paling Hina!

Terlihat juga dari video tersebut telapak tangan diduga Arya Saloka menggenggam erat tangan diduga Amanda Manopo yang sedang sibuk merekam momen mesra mereka.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @amandamanopolugue4, menampakkan diduga Arya Saloka tampak tersenyum, duduk di dekatnya dan bahu diduga Amanda Manopo.

Banyak netizen yang menyayangkan perilaku mesra mereka di luar adegan sinetron karena Arya Saloka sudah memiliki istri dan anak.

"Apa gara gara ini ya arya saloka jd diilangin dari ikatan cinta?," tulis komentar dari akun @mademowazel.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: TikTok


Tags

Terkait

Terkini

x