Sosok Wanita Ini Wajahnya Berubah Jadi Gosong Usai Pamer Wajah Glowing Berseri, Diduga Kena Penyakit ‘Ain’

- 30 April 2022, 10:38 WIB
Sosok Wanita Ini Wajahnya Berubah Jadi Gosong Usai Pamer Wajah Glowing Berseri, Diduga Kena Penyakit ‘Ain’
Sosok Wanita Ini Wajahnya Berubah Jadi Gosong Usai Pamer Wajah Glowing Berseri, Diduga Kena Penyakit ‘Ain’ /TikTok @ninspy

KABAR BESUKI – Baru-baru ini viral di media sosial, sosok wanita yang kulit wajahnya berubah jadi gosong usai menampakkan wajah glowingnya.

Korban yang sebelumnya adalah wanita cantik dengan wajah glowing berseri, tiba-tiba berubah Nampak hangus setelah diduga terkena penyakit ‘ain’.

Diketahui dari unggahan akun TikTok @ninspy, wanita yang diduga menjadi korban penyakit ‘ain’ itu membagikan kisahnya di media sosial TikTok hingga viral.

Dalam video tersebut, terlihat wajahnya yang semula glowing berseri, kemudian terlihat perubahan yang sangat signifikan dengan kulit di wajahnya menghitam seperti korban kebakaran.

Baca Juga: One Piece: Akhir dari Bajak Laut Paling Mengerikan yang Kini Dihapus dalam Sejarah

Tampak dalam video tersebut, wanita dengan penyakit lain itu mengaku baru-baru ini menderita penyakit mata saat mengunggah video yang menunjukkan wajahnya di Instagram Story.

Meski begitu, wanita tersebut menyebutkan bahwa dalam postingannya, banyak orang yang memuji wajahnya yang glowing.

"Aku kena penyakit ‘ain’ awal bulan Ramadhan tahun ini. Ini postingan story Instagram aku sehari sebelum kena ain. Di postingan itu, banyak yg memuji wajah aku yg glowing," bunyi pernyataan sosok wanita tersebut.

Baca Juga: Ibu Asal Banyuwangi Ngamuk Usai Video Minta Uang ke Baim Wong Viral: Puas Mas Baim? Saya Sampai Dibully

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: TikTok


Tags

Terkait

Terkini

x