Reporter iNews Bayu Pradhana Dapat Kejutan Saat Sang Ibu Mendadak Hadir di Tengah Live Report, Simak Ceritanya

- 4 Mei 2022, 07:15 WIB
Reporter iNews Bayu Pradhana Dapat Kejutan Saat Sang Ibu Mendadak Hadir di Tengah Live Report, Simak Ceritanya.
Reporter iNews Bayu Pradhana Dapat Kejutan Saat Sang Ibu Mendadak Hadir di Tengah Live Report, Simak Ceritanya. /Instagram.com/@bayuprdhn

KABAR BESUKI - Bayu Pradhana, salah satu reporter iNews kembali menarik perhatian pemirsa pada momen libur lebaran pada tahun 1443 Hijriyah ini.

Bayu Pradhana yang bertugas dalam program iNews Prime pada Selasa, 3 Mei 2022 kemarin malam mendapat kejutan mendadak dengan kehadiran sang ibu di tengah live report.

Kejadian bermula di saat Bayu Pradhana melaksanakan tugas live report untuk menginformasikan perkembangan terkini mengenai arus mudik dan arus balik di sekitar Lingkar Gentong, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Saat Bayu Pradhana sedang menjalani live report, Abraham Silaban yang saat itu bertugas sebagai news anchor dalam program iNews Prime semalam memberikan instruksi untuk menjawab pertanyaan dari salah satu warga.

"Bayu, bersama kita sudah ada warga yang ingin bertanya kepada Anda mengenai arus lalu lintas di sana, nampaknya barangkali warga yang dimaksud akan segera bepergian ke wilayah Anda melaporkan," kata Abraham Silaban sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Official iNews dalam cuplikan program iNews Prime yang ditayangkan oleh iNews pada Selasa, 3 Mei 2022.

Baca Juga: Sempat Viral Karena Aksi Liputannya, Seperti ini Kelanjutan Nasib Bayu Pradhana di Inews

Ketika Bayu Pradhana baru mendapat instruksi dari Abraham, dia belum mengetahui bahwa warga yang dimaksud adalah Yuliana Femmy alias Lena, ibu kandungnya sendiri.

"Halo Ibu Lena, sudah ada rekan kami Bayu di Jalur Gentong. Apa yang ingin ditanya Bu Lena ke Bayu?," tanya Abraham kepada Lena.

Sesaat setelah Abraham melempar sebuah pertanyaan, Lena kemudian bertanya kepada Bayu Pradhana yang merupakan putranya mengenai situasi terkini di Jalur Gentong.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Youtube Official iNews


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x