Muncul Video Arya Saloka dan Putri Anne Mudik Naik Kereta di Tengah Isu Selingkuh, Bukti Hubungan Adem Ayem?

- 6 Mei 2022, 07:00 WIB
Muncul Video Arya Saloka dan Putri Anne Mudik Naik Kereta di Tengah Isu Selingkuh, Bukti Hubungan Adem Ayem?
Muncul Video Arya Saloka dan Putri Anne Mudik Naik Kereta di Tengah Isu Selingkuh, Bukti Hubungan Adem Ayem? /TikTok @mantunyabos/

KABAR BESUKI – Baru-baru ini beredar video diduga Arya Saloka dan Putri Anne tengah mudik dengan menggunakan transportasi kereta meski tengah diterpa isu selingkuh.

Sebelumnya dunia maya sempat digegerkan dengan munculnya sebuah video mesra diduga Arya Saloka dan Amanda Manopo di dalam sebuah mobil.

Usai video mesra tersebut viral dan menyebar di media sosial, Putri Anne kepergok mengganti nama akun Instagram yang tak lagi mencantumkan nama Arya Saloka.

Sementara itu, baru saja beredar video yang memperlihatkan keterlibatan diduga Arya Saloka dan Putri Anne, diduga dalam perjalanan mudik Idul Fitri.

Baca Juga: Syuting Film KKN di Desa Penari, Adinda Thomas Sampai Diganggu Makhluk Halus Sungguhan

Terlihat diduga Putri Anne dan Arya Saloka bersama putra kecilnya sangat hangat dan menikmati perjalanan Lebaran saat masih di stasiun.

Dalam video tersebut, diduga Arya Saloka dan Putri Anne mengenakan kemeja kasual lengan panjang.

Akun yang mengunggah video tersebut melampirkan pernyataan bahwa hubungan Arya Saloka dan Putri Anne baik-baik saja.

Akun TikTok @mantunyabos, pengunggah video tersebut, menghimbau agar tidak mudah percaya dengan infotainment yang kerap menyebarkan gosip seputar selebriti Indonesia.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: TikTok


Tags

Terkait

Terkini

x