Video Oknum Polisi Ngamuk Karena Harga Air Mineral Mahal, Tretan Muslim: Siap Masuk Konten Aduan Masyarakat

- 6 Mei 2022, 18:21 WIB
Unggahan foto postingan dari Tretan Muslim./Instagram/@tretanmuslim
Unggahan foto postingan dari Tretan Muslim./Instagram/@tretanmuslim /
KABAR BESUKI - Video viral terkait dengan oknum Polisi yang marah-marah kepada salah seorang remaja yang menjual air mineral dengan harga Rp7000 per botolnya.
 
Harga tersebut dinilainya sangat mahal untuk satu botol air mineral, beberapa akun media sosial juga mengunggah tingkah konyol pihak kepolisian.
 
Kasus marah-marahnya Polisi terhadap penjual yang mematok harga air mineral Rp7000 bermula saat yang bersangkutan sedang berlibur di kawasan Puncak Bogor.
 
Oknum Polisi yang memakai kacamata tersebut berada di dalam mobil bersama keluarganya dan hendak membeli satu botol air mineral.
 
Dari dalam mobil, dia berteriak kepada si penjaga warung karena merasa si pedagang menggetok harga air mineral dalam kemasan.
 
Pedagang air mineral tersebut awalnya protes terhadap oknum Polisi karena uang yang diberikannya kurang.
 
Kemudian, pedagang yang ada di dalam video menjelaskan bahwa harga air mineral yang dijualnya sebesar Rp7000.
 
Oknum Polisi yang merasa air mineral yang dijual pedagang tersebut dirasa mahal langsung protes.
 
Video tersebut berhasil menyedot perhatian masyarakat, bahkan salah satu komika tanah air, Tretan Muslim memposting sebuah unggahan terkait dengan viralnya video Polisi marah-marah tersebut.
 
Sorotan tersebut sangat tajam bahkan dinilai terkesan menyindir dan membandingkan dengan mahalnya air mineral tidak sebanding dengan nominal tilang dari pihak kepolisian.
 
Dalam unggahan di Insragram pribadi miliknya @tretanmuslim, sang komedian mengunggah komentar-komentar netizen mengenai viralnya video Polisi tersebut.
 
"Komen2nya lucu banget. Siap Masuk Konten Aduan Masyarakat..," tulis Tretan Muslim dalam unggahannya, seperti dikutip Kabar Besuki dari laman Instagram @tretanmuslim.
 
Di slide lain, Tretan Muslim juga menambahkan foto salah satu komentar yang dinilainya sangat menarik.
 
Bahkan komentar netizen yang diunggah Tretan tersebut terasa membandingkan harga air mineral yang tidak sebanding dengan nominal tilang yang dirasa sangat besar.
 
"Mahalan ditilang bapak koq," tulis caption unggahan yang diunggah Tretan Muslim.
Postingan yang diunggah oleh Tretan Muslim pada hari ini, Jumat, 6 Mei 2022 berhasil menyedot perhatian banyak publik.
 
Bahkan setelah 5 jam postingan tersebut diunggah, sudah lebih dari 89.000 orang menyukai unggahan itu.
 
Selain itu, lebih dari 1000 orang mengomentari unggahan yang diposting oleh salah satu komika yang berasal dari Madura tersebut.***

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @tretanmuslim


Tags

Terkait

Terkini

x