Aliansi Cipayung Plus se-Jawa Timur Gelar Audiensi Kebangsaan Bersama Erick Thohir di GOR Tawangalun

- 15 Mei 2022, 16:12 WIB
Aliansi Cipayung Plus se-Jawa Timur Gelar Audiensi Kebangsaan Bersama Erick Thohir di GOR Tawangalun.
Aliansi Cipayung Plus se-Jawa Timur Gelar Audiensi Kebangsaan Bersama Erick Thohir di GOR Tawangalun. /Kabar Besuki/Rizqi Arie Harnoko

KABAR BESUKI - Aliansi Cipayung Plus se-Jawa Timur menggelar Audiensi Kebangsaan bersama Menteri BUMN Erick Thohir di GOR Tawangalun, Banyuwangi pada Minggu, 15 Mei 2022 siang tadi.

Aliansi Cipayung Plus se-Jawa Timur menghadirkan Erick Thohir sebagai narasumber utama dalam acara Audiensi Kebangsaan yang mengusung tema 'Rembug Generasi Muda untuk Kemajuan Indonesia'.

Dalam acara Audiensi Kebangsaan yang digelar di GOR Tawangalun hari ini, Erick Thohir memberikan sambutan kepada para mahasiswa yang hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga: Sindir Kelompok 'Cipayung Plus', Rocky Gerung dan Sejumlah BEM Kompak Sebut Mereka Mahasiswa 'Abal-abal'

Aliansi Cipayung Plus se-Jawa Timur selalu penyelenggara Audiensi Kebangsaan bersama Erick Thohir terdiri dari gabungan tujuh organisasi mahasiswa.

Ketujuh mahasiswa organisasi tersebut antara lain GMNI, PII, SEMMI, IMM, PMII, HMI, dan PMKRI.

Acara dimulai pada pukul 14.00 WIB yang dimulai dengan penyampaian sambutan dari Abdul Gani selaku Koordinator Cipayung Plus se-Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Abdul Gani menyampaikan kepada audiens bahwa Erick Thohir merupakan salah satu pejabat publik yang sangat dekat dengan kaum milenial, khususnya mahasiswa dan santri.

Baca Juga: Sindir Mahasiswa 'Cipayung Plus', Rocky Gerung Bela Fatia dan Haris Azhar yang Konsisten Lawan Kekuasaan

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko


Tags

Terkait

Terkini

x