Presiden Jokowi Berkunjun ke Space X, Indonesia Siap Jalin Kerja Sama dengan Elon Musk

- 15 Mei 2022, 13:56 WIB
Pertemuan Jokowi dengan Elon Musk./Instagram/@jokowi
Pertemuan Jokowi dengan Elon Musk./Instagram/@jokowi /

KABAR BESUKI - Presiden Jokowi berkunjung di perusahaan besar milik Elon Musk, Space X di Boca Chika, Amerika Serikat pada hari Sabtu kemarin, 14 Mei 2022.

Dalam pertemuan itu, Elon Musk tampak mengenakan busana yang santai. Meskipun yang ditemuinya adalah kepala negara, ia nampak tak terlihat rapi dalam penyambutannya.

Dengan memakai kaos oblong warna hitam serta rambut yang nampak tak rapi, Elon Musk nampak menemui Presiden Jokowi dan menyalaminya.

Dalam kunjungannya di Space X, Jokowi berkesempatan melihat fasilitas-fasilitas yang ada dalam perusahaan Elon Musk tersebut.

Selain itu, kunjungan Jokowi bermaksud untuk menjalin sebuah kerja sama antara Indonesia dengan Elon Musk yang mempunyai dua perusahaan besar, Space X dan Tesla.

Baca Juga: Link Live Streaming Race MotoGP Prancis 2022 di Trans7 dan SPOTV: Ambisi Podium Quartararo di Kandang Sendiri

"Tindak lanjut perintah saya untuk berbicara dengan Elon mengenai investasi, mengenai teknologi, mengenai inovasi, dan sekarang saya ke sini dan bertemu langsung dengan Elon untuk mendiskusikan kerja sama yang akan datang," kata Jokowi dalam keterangan resminya, seperti dikutip Kabar Besuki dari laman Sekretariat Presiden.

Sementara itu, Elon Musk juga merasa tertarik dengan pangsa pasar yang ditawarkan Indonesia.

Menurutnya masa depan Indonesia dinilainya sangat bagus dan tepat dalam menjalin kerja sama dengan perusahaan yang dimilikinya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Sekretariat Presiden


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x