Ketua MUI Cholil Nafis Komentari Jokowi Atas Kunjungannya Temui Elon Musk: Uang Lebih Kuasa dari Jabatan

- 16 Mei 2022, 10:57 WIB
Ketua MUI Cholil Nafis beri komentar soal Jokowi Atas Kunjungannya Temui Elon Musk
Ketua MUI Cholil Nafis beri komentar soal Jokowi Atas Kunjungannya Temui Elon Musk /ANTARA-HO MUI

KABAR BESUKI - Ketua MUI Muhammad Cholil Nafis komentari Jokowi yang melakukan kunjungan untuk menemui Elon Musk di Space X pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Cholil Nafis menganggap kunjungan Jokowi ke Amerika menemui Elon Musk tersebut dilakukan karena dia banyak uang bukan karena jabatan.

Ketua MUI itu juga menuliskan bahwa, menjadi orang yang kaya adalah hal yang lebih penting daripada mempunyai kekuasaan.

Dilansir Kabar Besuki dari Twitter Cholil Nafis, hal itu diungkapkan melalui tweetnya pada Senin 16 Mei 2022.

Baca Juga: Harga Perhiasan Kalung Emas Hingga Cincin di Galeri 24 Hari Ini Senin 16 Mei 2022

"Uang kadang lebih kuasa dari jabatan. Petinggi negeri ini ketika ke Amrik menemui @elonmusk krn dia berduit. Jd kaya itu penting bahkan kdang lebih penting dari kekuasaan. Baiknya bisa kaya dan berkuasa utk kebaikan. Namun lebih tinggi lagi klo berilmu yg itu bisa kaya n kuasa," tulis @cholilnafis.

Karena tweetnya di Twitter itu membuat beberapa netizen berkomentar.

Ada akun yang menyarankan harusnya Cholil Nafis mempunyai pemikiran yang luas dan memberikan dampak positif, sekaligus menganggap kalau dia cemburu dengan Jokowi.

"Org" yg sepertu and hrsnya memiliki pemikiran yg luas lho... dampak positif yg ditimbulkan dr masuknya investasi... anda punya ilmu dan (mungkin) duit tp akhlak anda NOL krna kedengkian anda," tulis @las********.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter @cholilnafis


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x