Kronologi Kecelakaan Maut Bus Tabrak Tiang Papan Reklame Tol Mojokerto Tewaskan 13 Penumpang

- 16 Mei 2022, 17:14 WIB
Kronologi Kecelakaan Maut Bus Tabrak Tiang Papan Reklame Tol Mojokerto, 13 orang tewas..
Kronologi Kecelakaan Maut Bus Tabrak Tiang Papan Reklame Tol Mojokerto, 13 orang tewas.. / Instagram @info_kecelakaan_terupdate/

KABAR BESUKI – Telah terjadi kecelakaan yang menewaskan 13 orang penumpang, akibat bus menabrak tiang papan reklame Tol Mojokerto pada Senin pagi pukul 06.15 WIB, 16 Mei 2022.

Kecelakaan terjadi di KM 712+400 jalur A Tol Surabaya-Mojokerto. Sesuai dengan informasi yang diperoleh Kasubdit PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP, bus yang menabrak memuat kurang lebih 25 orang.

Akibat dari kecelakaan tersebut, 13 orang dikabarkan meninggal langsung ditempat kejadian. Mendapat informasi demikian, anggota dari Ditlantas Polda Jatim langsung turun ke tempat kejadian untuk melakukan pemeriksaan sekaligus pertolongan.

Kronologi kecelakaan ini, berawal dari kendaraan Bus Ardiansyah nopol S 7322 UW yang dikemudikan Ade Firmansyah (Masih di RS / Luka Berat) sedang melajukan busnya yang berisi lebih dari 25 penumpang.

Baca Juga: Jadwal Film Cinepolis Jember Selasa 17 Mei 2022, Ada KKN di Desa Penari dan Doctor Strange 2

Bus dengan nopol S 7322 UW tersebut, berangkat dari Jogja menuju Surabaya sedang melaju dengan kecepatan sedang di jalur lambat.

Tapi naas, saat tiba di KM 712+400 jalur A Tol Surabaya-Mojokerto, bus yang melaju tiba-tiba oleng ke kiri dan tanpa diduga menabrak tiang papan reklame, yang berada di pinggir jalan tol.

10 korban langsung dilarikan ke RS Citra Medika. Informasi tersebut diperoleh dari salah satu dokter yang mempunyai jadwal di UGD RS Citra Medika, dr. Luki.

Menurut Dr. Luki, mayoritas korban kecelakaan mengalami patah tulang dibagian kaki dan tangan. Adapun 10 korban tersebut diantaranya, Suudi, Bayu, Jefri, Nanik, Yatik, Sujono, Adrian, Saqila, dan Adi Firmansyah, mengalami luka-luka. Sedang 1 orang lain belum diketahui identitasnya dikabarkan telah meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: PMJNews Surabaya Raya


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x