Ustadz Abdul Somad Dikabarkan 'Diusir' dari Singapura Tanpa Kejelasan, Fadli Zon: Ini Penghinaan

- 18 Mei 2022, 10:37 WIB
Ustadz Abdul Somad Dikabarkan 'Diusir' dari Singapura Tanpa Kejelasan, Fadli Zon: Ini Penghinaan.
Ustadz Abdul Somad Dikabarkan 'Diusir' dari Singapura Tanpa Kejelasan, Fadli Zon: Ini Penghinaan. /Tangkap Layar Twitter.com/@fadlizon

KABAR BESUKI - Politisi Partai Gerindra Fadli Zon turut menanggapi insiden Ustadz Abdul Somad yang dikabarkan diusir dari Singapura tanpa kejelasan.

Fadli Zon menilai bahwa Ustadz Abdul Somad tak sepantasnya diusir oleh pihak Singapura tanpa kejelasan mengenai alasannya.

Fadli Zon menilai bahwa insiden Ustadz Abdul Somad yang dikabarkan diusir tanpa kejelasan merupakan bentuk penghinaan Singapura terhadap Indonesia.

Fadli Zon mengungkapkan bahwa Ustadz Abdul Somad datang ke Singapura sebagai ulama dan intelektual terhormat dari Indonesia.

"UAS adalah warga negara Indonesia terhormat, seorang ulama n intelektual. Kejadian ini penghinaan," kata Fadli Zon sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @fadlizon pada Selasa, 17 Mei 2022.

Baca Juga: Klarifikasi Pihak Singapura: Ustadz Abdul Somad Dianggap Menyebarkan Ajaran Ekstremis, Singgung Jin dan Kafir

Fadli Zon mengatakan, apa yang dilakukan oleh pihak Singapura terhadap Ustadz Abdul Somad merupakan sebuah tindakan yang tidak pantas untuk dilakukan.

Anggota Komisi I DPR RI ini menilai bahwa tindakan pengusiran yang dilakukan pihak Singapura terhadap Ustadz Abdul Somad bukan merupakan tindakan yang bijak, terlebih dilakukan tanpa kejelasan.

"Sangat tak pantas pihak Singapura memperlakukan UAS spt itu termasuk 'deportasi' tanpa penjelasan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Twitter @fadlizon


Tags

Terkait

Terkini

x