Cerita Asli KKN di Desa Penari Versi Kepala Desa Rowo Bayu, Merupakan Kisah Nyata yang Terjadi di Rowo Bayu?

- 18 Mei 2022, 16:17 WIB
Cerita asli KKN di Desa Penari terjadi di Rowo Bayu Banyuwangi/tangkap layar Instagram @kknmovie
Cerita asli KKN di Desa Penari terjadi di Rowo Bayu Banyuwangi/tangkap layar Instagram @kknmovie /

KABAR BESUKI – Cerita KKN di Desa Penari menjadi viral melalui thread oleh SimpleMan yang kemudian diangkat menjadi film dan berhasil menjadi film terlaris sepanjang masa hanya dalam waktu singkat.

Film KKN di Desa Penari adalah film horor Indonesia terbaru yang tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia sejak Sabtu 30 April 2022. Film KKN di Desa Penari diproduseri Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Awi Suryadi yang mengadaptasi cerita viral dari akun Twitter SimpleMan.

Film KKN di Desa Penari ini dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniyi Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, Aulia Sarah, Aty Cancer, Diding Boneng, Dewi Sri dan Andri Mashadi Trinugraha.

Film KKN di Desa Penari ini mengisahkan tentang enam mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil, Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa.

Baca Juga: Pengusaha Ini Bongkar Cara Medina Zein Catut Nama Raffi Ahmad untuk Nipu, Ngaku Dikirimi Bukti Chat Palsu

Banyak teori bermunculan terkait tempat asli kejadian ini dari berbagai pihak, pasalnya SimpleMan maupun seluruh tim yang terlibat di film tersebut tidak ada yang mengungkapkan di mana tempat asli kejadian yang menimpa mahasiswa KKN tersebut.

Pada Selasa, 17 Mei 2022, Erick Thohir mengunggah sebuah video dengan seorang penjaga dan pengelola Rowo Bayu Banyuwangi.

Video tersebut diambil saat Erick Thohir berkunjung ke Banyuwangi beberapa waktu lalu. Menurut Erick sendiri cerita KKN di Desa Penari sangat menarik digali.

Dalam video tersebut Bapak Sudirman selaku penjaga dan pengelola Rowo Bayu bercerita mengenai cerita KKN di Desa Penari yang diklaim terjadi di Desa Rowo Bayu.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @erickthohir Instagram @manojpunjabimd


Tags

Terkait

Terkini

x