Harga Sembako Hari Ini Jumat 20 Mei 2022, Daftar Komoditi Lengkap Mulai Beras Hingga Minyak Goreng

- 20 Mei 2022, 10:22 WIB
Harga Sembako Hari Ini Jumat 20 Mei 2022.
Harga Sembako Hari Ini Jumat 20 Mei 2022. /Devi Puspita Amartha Yahya/Unsplash/

KABAR BESUKI - Daftar harga kebutuhan pokok atau sembako pada hari ini, Jumat, 20 Mei 2022. Terjadi perubahan besar harga sembako semenjak hari raya Idul Fitri usai.

Harga kebutuhan pokok pada hari ini, Jumat, 20 Mei 2022 banyak dicari oleh masyarakat, dikarenakan harganya yang selalu berubah-ubah setiap harinya.

Nampaknya harga Kebutuhan pokok terutama beras, daging ayam, telur, sapi mengalami penurunan harga yang lumayan besar dibandingkan dengan harga yang sudah dirilis kemarin.

Dalam hal ini harga kebutuhan pokok akan kami tampilkan berdasarkan harga nasional dari hargapangan.id. Sekilas untuk daftar harga kebutuhan pokok saat ini sudah mengalami penurunan yang bisa dikatakan lumayan besar

Harga kebutuhan pokok setiap harinya selalu berubah-ubah, harga tersebut menyesuaikan tingkat kebutuhan dan permintaan masyarakat terhadap kebutuhan pokok.

Mulai dari beras, telur, daging ayam, daging sapi, hingga minyak goreng kami sajikan daftar harganya secara lengkap.

Baca Juga: Harga Perhiasan Kalung Emas Hingga Cincin di Galeri 24 Pegadaian Hari Ini Jumat 20 Mei 2022

Penurunan yang terjadi merupakan kabar baik bagi masyarakat agar dapat berbelanja tanpa harus menguras kantong secara dalam.

Maka dari itu, kami mememberitahukan harga sembako setiap harinya agar masyarakat khususnya para ibu-ibu mengetahui secara pasti harga sembako di pasaran.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: hargapangan.id


Tags

Terkait

Terkini

x