YouTuber Pengamat Kasus Subang Diserang Menggunakan Santet saat Live Streaming, Netizen Ungkap Fakta Ini

- 20 Mei 2022, 13:13 WIB
Bang Cecep YouTuber dari akun Sebelum Pukul Tiga mendapatkan serangan santet saat bahas kasus Subang./Tangkapan layar/YouTube/Sebelum Pukul Tiga
Bang Cecep YouTuber dari akun Sebelum Pukul Tiga mendapatkan serangan santet saat bahas kasus Subang./Tangkapan layar/YouTube/Sebelum Pukul Tiga /
KABAR BESUKI - Kasus pembunuhan di Subang, Jawa Barat sampai hari ini masib menimbulkan banyak pertanyaan dan juga misteri. Belum terungkapnya siapa tersangka sebenarnya juga menjadi pemicu timbulnya misteri terhadap kasus ini.
 
Kejadian di luar nalar dan tidak masuk dalam logika juga mengiringi misterinya kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.
 
Bukan hanya kasus ini yang mengalami kejadian di luar akal sehat manusia, akan tetapi para YouTuber pemerhati kasus Subang juga mengalami hal-hal aneh di luar nalar.
 
Beberapa dari mereka (YouTuber) mengalami kejadian yang tidak mengenakkan, bahkan ada juga yang disantet karena mencoba mengungkap kasus ini.
 
Salah satu YouTuber yang mengalami hal yang tidak mengenakkan tersebut ialah Bang Cecep yang mempunyai akun YouTube Sebelum Pukul Tiga.
 
Pemilik akun tersebut dengan jelas memperlihatkan bahwa dirinya di santet saat melakukan siaran live streaming di kanal YouTube miliknya.
 
Secara jelas Bang Cecep menunjukkan sebuah jarum yang diduga sebagai alat sarana untuk menyantet dirinya.
 
Nampak jelas jarum kecil yang ditunjukkan Bang Cecep saat melakukan live streaming.
 
Bang Cecep mengunggah kejadian di luar nalar tersebut lewat akun YouTube miliknya @Sebelum Pukul Tiga.
 
Setelah diunggahnya video itu, banyak dari netizen yang berkomentar bahwa bukan hanya Bang Cecep saja yang mengalami kejadian tersebut.
 
"Sebelumnya ada ancaman bagi siapa saja yang menyudutkan atau membongkar rahasia pelaku dan dalangnya, akan diserang balik," ungkap komentar dari @Ian 12, seperti dikutip Kabar Besuki dari YouTube Sebelum Pukul Tiga.
 
Dalam komentarnya, akun tersebut juga menambahkan daftar-daftar para YouTuber yang mengalami hal-hal di luar nalar pada saat mencoba mengungkap kasus Subang ini.
 
"Seperti canel Bukan Budi yang tinggal di Singapura juga pernah mengalaminya, lalu Kang Heri Susanto juga pernah mengalami selama membahas Kasus Subang ini," tambahnya.
 
Akun YouTube @Ian12 juga mengungkapkan bahwa ada salah satu YouTuber yang baru keluar dari rumah sakit gara-gara mengalami hal di luar nalar ketika membahas kasus pembunuhan ibu dan anak ini.
 
"Canel Luruskan juga baru keluar dari rumah sakit, 10 hari terbaring sakit Alhamdulillah sekarang sudah sembuh," ungkapnya.
 
Sebagaimana diketahui, banyak kejadian mistis yang mengiringi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat tersebut.
 
Mulai dari pengungkapan tersangka menggunakan jin qorin hingga kejadian-kejadian di luar nalar yang dialami para YouTuber pengamat kasus Subang.***

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Sebelum Pukul Tiga


Tags

Terkait

Terkini

x