Jadwal Samsat Keliling Wilayah Probolinggo Bulan Mei 2022, Cek Lokasi Serta Biayanya Sekarang!

- 20 Mei 2022, 18:11 WIB
Ilustrasi pelayanan Samsat keliling wilayah Probolinggo, Mei 2022/
Ilustrasi pelayanan Samsat keliling wilayah Probolinggo, Mei 2022/ /Instagram/@rtmcjatim /

KABAR BESUKI – Jadwal serta lokasi Samsat keliling wilayah Probolinggo untuk Bulan Mei 2022 dapat Anda temukan melalui artikel ini, simak hingga akhir.

Bagi masyarakat Probolinggo yang baik dan tertib pajak telah diselenggarakan Samsat keliling sehingga pelayanan lebih efisien serta efektif.

UPTD Samsat Probolinggo telah menyediakan pelayanan Samsat keliling di beberapa lokasi yang berada di wilayah Probolinggo untuk perpanjangan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) bagi masyarakat yang memerlukannya.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Wilayah Sleman Besok Sabtu 21 Mei 2022, Cek Lokasi Beserta Biayanya

Beberapa syarat yang perlu Anda persiapkan sebelum mendatangi Samsat keliling untuk ekstensi atau perpanjangan STNK, seperti membawa STNK asli serta fotocopynya, KTP atau E-KTP asli, BPKB asli dan fotocopy.

Anda juga sedang tidak mempunyai tunggakan pajak minimum satu tahun, serta membawa surat kuasa dan materai beserta fotocopy KTP yang menerima kuasa jika dikuasakan.

Berikut jadwal dan lokasi pelayanan Samsat keliling wilayah Probolinggo untuk Bulan Mei 2022, sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari samsatcorner.com.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Badung Bali Hari Sabtu 21 Mei 2022, Cek Lokasi Beserta Biayanya Sekarang

Senin - Sabtu

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: samsatcorner.com


Tags

Terkait

Terkini

x