Prediksi Peluang Turunnya Hujan di Sejumlah Kota Besar Hari Ini, dari Ringan Hingga Sedang

- 21 Mei 2022, 22:03 WIB
Peluang Turunnya Hujan di Sejumlah Kota Besar Hari Ini
Peluang Turunnya Hujan di Sejumlah Kota Besar Hari Ini /Unsplash/Anna Atkins/

KABAR BESUKI – prediksi peluang turunnya hujan di sejumlah kota besar diungkapkan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). Intensitas ringan hingga sedang berpeluang turun di beberapa kota berikut.

Hujan dengan Intensitas sedang akan turun di Kota Kendari dan Yogyakarta. Sementara Kota Pontianak dan Banjarmasin berpeluang hujan sedang disertai petir.

BMKG mengungkapkan bahwa hujan ringan berpotensi turun di sejumlah kota seperti Jakarta Pusat, Gorontalo, Bandung, Semarang, Surabaya, Palangkaraya, Bandar Lampung, Pekanbaru, Mamuju, makassar, Manado, Pangkal Pinang, dan Tanjung Pinang.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Timur Minggu 22 Mei 2022 Menurut BMKG Indonesia

Untuk kota Padang, Medan, Kupang, Jayapura, Manokwari, Bengkulu, Jambi, dan Denpasar diperkirakan cerah berawan.

Untuk malam harinya, sejumlah kota seperti Pekanbaru, Palangka Raya, Palembang, Banjarmasin, Lampung, Samarinda, Surabaya, dan Jakarta Pusat, akan diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Sementara malam hari di Kota Manado, Kendari, Mataram, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, dan Denpasar diperkirakan cerah berawan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Timur Minggu 22 Mei 2022: Ngawi, Pacitan, Ponorogo, Pamekasan

Intensitas berawan akan dialami sejumlah kota seperti Kupang, Medan, Makassar, Jambi, Ambon, Bandung, Pontianak, Semarang, Serang, dan Bengkulu.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: AntaraNews


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x