Warga Perumahan Banyuwangi Baru Gelar Senam Pagi dan Kerja Bakti Jelang Lomba PHBS PKK Tingkat Kabupaten

- 22 Mei 2022, 07:23 WIB
Warga Perumahan Banyuwangi Baru Gelar Senam Pagi dan Kerja Bakti Jelang Lomba PHBS PKK Tingkat Kabupaten.
Warga Perumahan Banyuwangi Baru Gelar Senam Pagi dan Kerja Bakti Jelang Lomba PHBS PKK Tingkat Kabupaten. /Kabar Besuki/Rizqi Arie Harnoko

KABAR BESUKI - Jelang lomba PHBS PKK tingkat kabupaten, warga Perumahan Banyuwangi Baru menggelar kegiatan senam pagi dan kerja bakti yang digelar pada Minggu, 22 Mei 2022.

Kegiatan senam pagi dan kerja bakti yang digelar oleh warga Perumahan Banyuwangi Baru jelang lomba PHBS PKK diikuti oleh hampir seluruh elemen warga di sekitar komplek perumahan.

Kegiatan dimulai pada pukul 06.00 WIB yang dipusatkan di taman segitiga yang terletak di dekat pos satpam komplek Perumahan Banyuwangi Baru.

Baca Juga: Warga Perumahan Banyuwangi Baru Rayakan Maulid Nabi 1443 H di Masjid Ar-Rahman

Kegiatan dimulai dengan acara senam pagi yang diikuti oleh seluruh warga Perumahan Banyuwangi Baru dengan menghadirkan instruktur profesional yang telah berpengalaman.

Seluruh warga Perumahan Banyuwangi Baru mengikuti gerakan demi gerakan meski tak didampingi oleh instruktur profesional.

Usai senam pagi bersama, kegiatan dilanjutkan dengan kerja bakti yang diikuti oleh hampir seluruh warga Perumahan Banyuwangi Baru khususnya dari kalangan anggota PKK setempat.

Baca Juga: Warga Perumahan Banyuwangi Baru Gelar Senam Pagi Bersama Tutup Rangkaian HUT RI ke-76

Seluruh warga yang hadir membersihkan sampah dari rumah masing-masing, khususnya sampah anorganik.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x