UAS Malah Dibully Usai Diusir dari Singapura, Said Didu Murka: Miyabi Datang Kalian Dukung

- 22 Mei 2022, 09:37 WIB
Said Didu menyampaikan kekesalannya terkait pengusiran Ustadz Abdul Somad (UAS) dari Singapura.
Said Didu menyampaikan kekesalannya terkait pengusiran Ustadz Abdul Somad (UAS) dari Singapura. /Twitter.com/@msaid_didu//

KABAR BESUKI-  Mantan Sekretaris Menteri BUMN, Said Didu menyampaikan kekesalannya terkait pengusiran Ustadz Abdul Somad (UAS) dari Singapura.

Said Didu juga menyayangkan sikap beberapa orang yang justru menyalahkan dan membully UAS usai ditolak mengunjungi negara Malaysia.

Sebagaimana diketahui, pengusiran UAS dari Singapura ternyata menuai pro dan kontra.

Banyak pihak yang menyayangkan kejadian tersebut, namun tak sedikit pula yang justru menyalahkan sikap UAS yang dinilai kurang menjaga lidah saat berkunjung ke negara tetangga.

Baca Juga: Sempat Jadi Kawasan Gersang, Perumahan Banyuwangi Baru Kini Lebih Hijau Sejak Ada Lomba Kelurahan Berseri

Menanggapi hal tersebut, Said Didu mengaku heran bahwa ada pihak yang justru menyalahkan UAS usai diusir dari Malaysia dengan alasan menghormati tuan rumah.

“UAS dilarang masuk Singapura, kalian salahkan UAS dengan alasan hormati aturan tuan rumah,” tulis Said Didu melalui cuitannya di Twitter @msaid_didu pada 22 Mei 2022.

Sementara, beberapa pihak yang meminta untuk menghormati Singapura sebagai tuan rumah saat mengusir UAS justru malah mendukung kedatangan Miyabi ke Jakarta dengan alasan menghormati tamu.

“Miyabi mau datang ke Jakarta kalian dukung dengan alasan hormati tamu,” ujar Said Didu.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter @msaid_didu


Tags

Terkait

Terkini

x