Kartu Prakerja Gelombang 30 Telah Dibuka, Segera Daftar dan Ikuti Seleksinya

- 22 Mei 2022, 12:25 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 30 Telah Dibuka.
Kartu Prakerja Gelombang 30 Telah Dibuka. /Instagram @ prakerja.go.id/

KABAR BESUKI – Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 30 resmi telah dibuka. Tepatnya tanggal 21 Mei 2022 melalui akun resmi @prakerja.go.id.

Kartu Prakerja Gelombang 30 dibuka setelah ditutupnya pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 29. Bagi yang gelombang 29 sudah mendaftar, dan masuk proses seleksi sudah mendapatkan info penerimaan melalui SMS.

Kini pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 30 sudah dibuka, maka persiapkan diri anda untuk mendaftar dengan membuat aku di link https://www.prakerja.go.id/ dan log in untuk mengikuti seleksi.

Sebagaimana yang kita ketahui, Kartu Prakerja merupakan salah satu program gagasan pemerintah bagi masyarakat yang belum mendapatkan pekerjaan layak, agar meningkatkan skill yang dimiliki.

Para calon pendaftar diharapkan segera melakukan proses pendaftaran agar dengan menyelesaikan proses administrasi dan mengaktivasi pilihan gabung setelah log in di situs resminya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 22 Mei 2022, Aquarius Saat Ini Peluang untuk Mewujudkan Rencanamu

“Yuk kita lanjutin ke Kartu Prakerja Gelombang 30! Sekaligus reminder untuk sobat-sobat yang belum menyelesaikan proses pendaftaran, silahkan melanjutkan proses sebagaimana mestinya sehingga ketika pembukaan gelombang dilakukan, bisa langsung klik ‘Gabung Gelombang’,” tulis akun Instagram @prakerja.go.id, sebagaimana yang dikutip oleh Kabar Besuki.

Jika sudah melengkapi proses pendaftaran, peserta akan menunggu konfirmasi diterimanya.

Jika dinyatakan lolos, nantinya akan mengikuti beberapa pelatihan yang akan diikuti yang disediakan oleh panitia Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @prakerja.co.id


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x