Jadwal SIM Keliling Badung Bali Senin 23 Mei 2022, Cek Lokasi Beserta Biaya Perpanjangan

- 22 Mei 2022, 15:42 WIB
Ilustrasi pelayanan SIM Keliling wilayah Polres Badung Bali/Twitter/@NTMCLantasPolri
Ilustrasi pelayanan SIM Keliling wilayah Polres Badung Bali/Twitter/@NTMCLantasPolri /

KABAR BESUKI – Simak Artikel ini hingga akhir yang akan menyajikan jadwal SIM keliling wilayah Badung Bali hari Senin, 23 Mei 2022.

Warga Badung Bali yang akan memperpanjang masa berlaku SIM (Surat Izin Mengemudi) dapat melakukannya di lokasi perpanjang SIM keliling wilayah Badung yang telah disediakan atau mengunjungi Satpas.

Satpas Polres Badung menyelenggarakan layanan perpanjang SIM A dan SIM C untuk warga Badung dengan lokasi yang berada di sejumlah daerah di Badung.

Untuk memperpanjang SIM A maupun SIM C di lokasi SIM keliling, Anda hanya perlu membawa fotocopy KTP, SIM lama, dan SIM asli yang masih berlaku sebagai syarat.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Rogojampi Banyuwangi 23 dan 24 Mei 2022 Menurut BMKG Indonesia

Bukti cek kesehatan dan tes psikologi juga perlu disiapkan sebab SIM keliling menyediakan fasilitas untuk mengecek kesehatan psikologi yang menjadi salah satu syarat wajib perpanjang SIM. Surat keterangan psikologi dan surat keterangan sehat dari dokter yang ditunjuk oleh kepolisian dapat diperoleh di tempat pelayanan.

Sebelum melakukan perpanjang SIM, pastikan jika masa berlakunya masih aktif dan SIM dalam keadaan hidup atau belum berakhir masa berlakunya.

Jika SIM yang Anda bawa telah mati atau berakhir masa berlakunya, Anda perlu melakukan permohonan penerbitan SIM baru di Satpas Polres Badung setempat, mengulang dari awal seperti membuat SIM untuk pertama kali.

Berikut jadwal SIM keliling Polres Badung Bali untuk hari Senin, 23 Mei 2022 beserta lokasi dan biayanya, sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari Instagram resmi @satlantas_resbadung.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @satlantas_resbadung


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x