Erick Thohir Sangat Berpeluang Jadi Capres di Pilpres Mendatang, Pengamat: Elektoralnya Terus Meningkat

- 25 Mei 2022, 08:00 WIB
Erick Thohir Sangat Berpeluang Jadi Capres di Pilpres 2022, Pengamat: Elektoralnya Terus Meningkat
Erick Thohir Sangat Berpeluang Jadi Capres di Pilpres 2022, Pengamat: Elektoralnya Terus Meningkat /Instagram @kementerianbumn/

KABAR BESUKI – Sosok pengamat politik mengatakan bahwa Erick Thohir sangat berpeluang jadi Calon Presiden (Capres) di Pemilihan Presiden (Pilpres).

Hal tersebut dikatakan oleh Harits Hijrah Wicaksana selaku Pengamat politik Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Setia Budhi Rangkasbitung.

Menteri BUMN Erick Thohir berpeluang sangat besar menjadi calon presiden pada pemilihan presiden (Pilpres).

Menurut Harits Hijrah Wicaksana, menteri BUMN ini memiliki peluang besar untuk menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Sinar Sosro Jawa Tengah Periode Sampai Juni 2022 untuk Lulusan SMA Sederajat

Harits Hijrah Wicaksana mengatakan, kesempatan menjadi presiden bagi Erick Thohir sebagai karakter muda yang memiliki karakter kepemimpinan yang cukup baik dan mampu membangun perubahan di Indonesia ke depan menjadi lebih baik.

"Saya meyakini Erick Thohir sangat berpeluang untuk menjadi presiden, karena elektoralnya terus meningkat," kata Harits Hijrah Wicaksana.

Kinerjanya dinilai lebih profesional, bahkan dalam pengelolaan BUMN dinilai luar biasa dengan keuntungan yang diperoleh perusahaan publik tersebut.

Erick Thohir dinilai Harits Hijrah Wicaksana sangat tegas, jika perusahaan publik tidak untung dan selalu merugi, maka akan dilakukan merger.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

x