Jokowi Tunjuk Luhut Urus Masalah Minyak Goreng, Rocky Gerung: Tanda Mendag Akan Disingkirkan

- 25 Mei 2022, 13:49 WIB
Rocky Gerung komentari soal luhut urus masalah minyak goreng.
Rocky Gerung komentari soal luhut urus masalah minyak goreng. /Tangkap Layar YouTube.com/Refly Harun

KABAR BESUKI -  Pengamat politik Rocky Gerung memberikan tanggapan terkait ditunjuknya Luhut Binsar Pandjaitan untuk mengatasi permasalahan minyak goreng di Jawa Bali.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan untuk membantu mengawasi dan mengurus masalah minyak goreng di wilayah Jawa dan Bali.

Ditunjuknya Luhut sebagai orang yang mengurusi masalah minyak goreng ini sontak menuai komentar dari sejumlah pihak, salah satunya disampaikan oleh Rocky Gerung.

Rocky Gerung menilai bahwa ditugaskannya Luhut untuk mengurus masalah minyak goreng menjadi pertanda bahwa Presiden Jokowi akan segera mencopot Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi.

Baca Juga: Hari Penting Nasional dan Internasional Bulan Juli 2022, 1 Juli Diperingati Hari Apa?

Karena menurut Rocky Gerung, permasalahan minyak goreng harusnya diurus oleh Muhammad Lutfi selaku Menteri Perdagangan.

“Jadi itu tanda bahwa kelihatannya Pak Lutfi akan disingkirkan karena udah diberi sinyal karena Pak LBP yang akan selesaikan,” kata Rocky Gerung seperti dikutip Kabar Besuki dari kanal Youtube pribadinya pada 25 Mei 2022.

Rocky Gerung bahkan secara terang-terangan meminta Mendag Lutfi untuk segera mengundurkan diri dari jabatannya.

Hal ini karena, ditunjuknya Luhut untuk mengatasi permasalahan minyak goreng menjadi pertanda bahwa Mendag Lutfi tak becus kerja.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x