4 Fakta Mengenai Simposium Nasional Budidaya Udang Vaname 2022 yang Akan Digelar di Banyuwangi Juli Mendatang

- 26 Mei 2022, 07:43 WIB
4 Fakta Mengenai Simposium Nasional Budidaya Udang Vaname 2022 yang Akan Digelar di Banyuwangi Juli Mendatang.
4 Fakta Mengenai Simposium Nasional Budidaya Udang Vaname 2022 yang Akan Digelar di Banyuwangi Juli Mendatang. /Dok. Shrimp Club Indonesia/Tangkap Layar YouTube.com/alzen metro data

KABAR BESUKI - Simposium Nasional Budidaya Udang Vaname 2022 akan digelar di Banyuwangi pada Juli mendatang.

Simposium Nasional Budidaya Udang Vaname 2022 yang akan menjadi edisi kedua setelah event tersebut sempat vakum digelar pada 2020 dan 2021 lalu akibat pandemi sangat dinanti-nantikan oleh para stakeholder industri budidaya udang di tanah air maupun pelaku pariwisata di Banyuwangi.

Terlebih, Simposium Nasional Budidaya Udang Vaname 2022 juga dianggap menjadi wadah yang tepat untuk mempersatukan para stakeholder industri budidaya udang di tanah air bahkan dunia.

Kali ini, redaksi Kabar Besuki telah merangkum empat fakta mengenai Simposium Nasional Budidaya Udang Vaname 2022 yang akan dijelaskan selengkapnya dalam artikel ini.

Baca Juga: 3 Idol K-Pop Wanita yang Disebut Layak Jadi Menantu Idaman Orang Tua Indonesia, Termasuk Seulgi Red Velvet

Berikut empat fakta mengenai Simposium Nasional Budidaya Udang Vaname 2022 yang akan digelar di Banyuwangi pada Juli mendatang:

1. Kedua Kalinya Banyuwangi Menjadi Tuan Rumah

Banyuwangi kembali dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggaraan Simposium Nasional Budidaya Udang Vaname 2022 yang akan digelar pada Juli mendatang.

Dilansir Kabar Besuki dari laman resmi Shrimp Club Indonesia (SCI), Banyuwangi pernah menjadi tuan rumah untuk event serupa pada tahun 2019 lalu.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Shrimp Club Indonesia


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x